Di Kota Jin Ling, beberapa pendekar tampak sedang berjuang melawan monster. Tapi satu per satu mereka tumbang, hingga hanya menyisakan dua pendekar saja, Reed Wei Wei dan suaminya Zhen Shui Wu Xiang.
Bersama-sama, mereka berjuang melawan si monster dengan senjata mereka masing-masing, Wei Wei dengan pedangnya dan Zhen Shui dengan panah bercahaya-nya. Si monster mengambil gada dari dalam bumi dengan kekuatannya, lalu menyerang mereka berdua hingga mereka terlempar ke dua tempat yang berbeda.
Si monster memilih menyerang Wei Wei duluan, menghancurkan jembatan yang Wei Wei pijak hingga Wei Wei hampir saja kalah. Tapi Zhen Shui datang saat itu dan langsung menyerang si monster dengan anak-anak panahnya. Saat si monster mulai melemah, Wei Wei menyerangnya dengan pedang berkekuatan api.
Si monster pun hancur. Lalu tiba-tiba jembatannya merekontruksi dengan sendiri dan para pendekar yang tadinya tumbang, bangkit kembali. Loh, loh, loh.... kok bisa?
Oww, ternyata semua yang kita saksikan barusan adalah peperangan beberapa gamer versus monster dalam game online Chinese Ghost Story. Semua pendekar itu hanyalah avatar dan ternyata Reed Wei Wei dan Zhen Shui Wu Xiang hanyalah suami istri virtual.
Dari kemenangan itu, mereka mendapatkan sebuah kalung ajaib yang kemudian diberikan pada seorang gamer bernama Nini. Gamer yang lain iri lalu menantang Wei Wei duel dengan kalung ajaib itu sebagai taruhannya. Wei Wei setuju saja dengan duelnya tapi dia mengingatkan mereka bahwa kalung itu bukan miliknya.
Si gamer itu langsung berbalik menantang Nini. Tapi Nini tidak mau karena dia yakin takkan menang dan tidak rela kehilangan kalung ajaibnya. Si gamer itu akhirnya mengusulkan agar Wei Wei duel dengannya mewakili Nini. Wei Wei akhirnya setuju, mereka pun sepakat untuk duel jam 5.
Setelah semua gamer itu pergi, tinggal Reed Wei Wei berduaan saja dengan Zhen Shui. Tapi Zhen Shui mempermasalahkan cara Reed Wei Wei yang sampai sekarang masih memanggilnya Zhen Shui padahal mereka sudah menjadi pasangan selama lebih dari 6 bulan.
Reed Wei Wei tidak ngeh dengan maksudnya sampai saat sepasang kekasih lewat sambil berbincang dengan panggilan mesra. Zhen Shui ingin lebih mengenal Wei Wei lalu bertanya apakah dia kuliah di Beijing?
Marilah kita kenalan dulu dengan Wei Wei. Dalam kehidupan nyata dia bernama asli Bei Wei Wei (Zheng Shuang). Dia adalah mahasiswi jurusan komputer tahun kedua di Universitas Qing.
Wei Wei tampak ragu sesaat sebelum akhirnya dia menjawab iya. Zhen Shui memberitahunya kalau dia juga ada di Beijing lalu mengajak Wei Wei ketemuan. Tapi Wei Wei langsung menolak karena baginya mereka hanya bermain game. Tapi Zhen Shui masih bersikeras ingin mengenal Wei Wei bahkan meminta Wei Wei untuk menunjukkan foto dirinya.
Wei Wei memikirkannya, tapi tepat saat itu juga laptopnya tiba-tiba mati gara-gara listrik mati. Dan listriknya mati gara-gara ulah Er Xi, teman sekamar asramanya Wei Wei yang sedang memasak ramen pakai alat masak listrik hingga sakelarnya putus. Tapi tak perlu cemas, karena Wei Wei bisa memperbaikinya bagai seorang ahli.
Setelah listrik akhirnya menyala kembali, Wei Wei langsung mengomeli Er Xi karena teman online-nya minta fotonya dan sekarang dia cemas kalau teman online-nya itu akan mengira ada sesuatu yang dia sembunyikan. Er Xi langsung tahu kalau teman online yang dimaksud itu pasti pasangan virtualnya, Zhen Shui Wu Xiang.
"Dari mana kau tahu? Apa kau mengintipku saat aku sedang bermain?" tuduh Wei Wei
"Jangan khawatirkan detilnya" Er Xi meyakinkan Wei Wei "Jadi apa kau akan menunjukkan fotomu padanya?"
"Tentu saja tidak"
Wei Wei beranggapan kalau dia dan Zhen Shui menjadi pasangan hanya supaya mereka bisa bekerja sama menyelesaikan quest. Tapi bagaimanapun juga tidak baik kalau tiba-tiba dia menghilang begitu saja, setidaknya dia harus membuat alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis Love 020
RandomSinopsis drama China Love 020 Sinopsis from:http://sutrimadiary.blogspot.co.id/2016/09/sinopsis-love-020-episode-1.html?m=1 Dan beberapa web lainnya Rank #1 dramachina 1/05/2020 #1 dramachina 3/05/2020 #1 zhengshuang 30/05/2020