" sebelum mulai baca , ada baiknya kalian vote dulu sebelum lupa !!"
*********
" Cerita baru nya , baru saja di mulai "
*************************
Alex kembali ke LA setelah seminggu menunda kepulangan nya , hari hari sibuk pun ia jalani seperti biasa , Alex memasuki kantor nya lalu mulai melihat satu persatu berkas yang menumpuk di meja nya .
" Permisi pak "
" Masuk "
Seorang pria dengan setelan rapi memasuki ruangan Alex , pria berkaca mata itu menarh sebuah amplop berwarna coklat di atas meja Alex .
" Ini apa ? " Tanya Alex
" Saya kurang tau pak "
Alex mengangguk " ya kamu boleh pergi "
Pria itu membungkuk lalu menjauh dari ruangan Alex , Alex menatap amplop coklat itu dengan rasa penasaran .
Alex mengambil amplop itu , di situ memang tertulis jelas bahwa amplop itu untuk nya , dan pengirim berinisial MS .
Alex membuka amplop itu , di situ terdapat secarik kertas dan sebuah cincin .
Kamu bilang bakal jemput dan lamar aku di umurku yang ke 23 , tapi ini sudah lewat dan kamu belum melamar aku Lex , karna itu aku yang lamar kamu .
Will you marry me ?
Alex tersentak kaget , ia menatap cincin itu dengan lekat " Caca ?"
Alex menggeleng " gak gak , ga mungkin Caca udah ga ada Lex , sadarrr !!!"
Alex mencoba mengusir pikiran di kepala nya saat ini , tapi siapa lagi yg tau tentang janji nya itu selain Caca .
" AGHHHH GUE BISA GILA CAAA" teriak Alex dengan frustasi.
Drtttttt drttttttt
Alex menatap ponsel nya yang bergetar , ia menghela nafas nya melihat siapa yang berani menelfon nya di jam yang sibuk ini .
" Hallo ?"
Sayangggg !!!! Kamu lama banget Nerima telfon aku , kamu lagi di kantor kan , aku ke situ ya !!
Alex berdecak kesal " STOP , oke , stop ganggu hidup saya "
Kamu ngomong apa sih Lex , pokonya aku ke kantor kamu sekarang !
" Ga boleh !!"
Alex menutup telfonnya secara sepihak , lalu membanting handphone nya dengan kesal , dan bergegas pergi sebelum Sisilia berhasil menemui nya .
Di sisi lain , starla tersenyum menatap cincin yang kini terpasang cantik di jari manis nya , dokter Alan yang ada di depan nya hanya memandangi starla dengan ekspresi heran .
" Lo sehat kan starla ?"
Starla mengangguk " sehat lahir batin kok !"
" Terus kenapa senyum senyum sendiri kayak orang gila gitu ?"
Dokter Alan menarik tangan starla , lalu melihat cincin cantik yang melingkar di jari manis starla .
" Cantik juga ni cincin , beli di mana ?"
" Emang kenapa ?" Tanya starla .
" Mau cari cincin buat nikahan gue bulan depan "
" WHAT ?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI | Kisah Yang Belum Selesai
Teen Fiction6 tahun sudah berlalu . MEGA STARLA , identitas baru , lingkungan baru , dan cerita baru di hidupnya dimulai ketika ia bangun dari koma nya dan berada di tempat yg belum pernah ia kunjungi . ia mencoba melupakan semua kenangan pahit yang ia jalani...