Bag 11 : rumah duka

2.3K 199 55
                                    


" Sebelum mulai ada baik nya kalian vote dulu biar ga kelupaan , enjoyy !!"

....................................

" Lebih baik aku di pukul berkali kali dari pada harus melihat mu tak bernyawa begini "

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
..........................................

.
.
.

" J-jadi aca masih hidup ? "

Chakra menghela nafas nya , lalu mengangguk kecil , Rio menganga tak percaya , ia mengingat kembali perlakuan nya dulu , kesalahan yang selalu membuatnya susah tidur setiap hari .

" Di mana di sekarang ?!"

Chakra menggeleng kecil " menurut Lo ?"

" Chak gue serius , gue mau ketemu sama dia !!" Kesal Rio .

" MENURUT LO GUE GA MAU KETEMU DIA ? GUE MAU , TAPI GUE GA TAU GIMANA "

Chakra sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bertemu Starla , namun setiap kali ia pergi ke kantor nya , mereka selalu bilang bahwa Starla sedang pergi , meeting dan sebagainya , seolah menahan nya untuk menemui Starla .

" Gimana caranya gue bisa ketemu sama Caca ?" Tanya Rio .

Chakra menggeleng kecil " yang gue tau dia mimpin salah satu cabang perusahaan MGcom"

" MGcom IND ? " Tanya Rio .

Chakra mengangguk " Lo tau Mega Starla ? "

Rio mengangguk " gue tau , dia adik angkat nya kak Mega yg dari Korea itu kan ?"

" Iya , dia itu Caca , Starla itu identitas baru dia"

Rio memijat pelipisnya , ia tak habis pikir , se benci itu kah Caca kepada mereka hingga ia mengubah identitas nya .

" Gue masih punya kesempatan kan ?" Gumang Rio .

" Hah ?"

Rio menatap wajah chakra dengan serius " gue masih pantes kan dapet maaf nya Caca "

Chakra menghela nafas nya , ia juga bingung harus apa , bukan hanya Rio yg ingin bertemu Starla tapi ia juga , ia juga ingin bertemu Starla secepatnya , tapi ia tak memiliki keberanian itu sama sekali .

" Sorry gue telat "

Chakra dan Rio menoleh ke sumber suara itu , seorang pria berambut coklat tersenyum ke arah mereka .

" Ya ?"

" Duduk dik " ajak Rio .

Chakra menatap Rio dengan penuh tanda tanya , sedangkan Rio hanya tersenyum menanggapi nya .

KEMBALI | Kisah Yang Belum Selesai    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang