" haiiiii makasih udah mampir , sebelum baca ada baik nya kalian vote dulu !!!"
.
.
.
." Cara terbaik menghapus kesalahan adalah , memutar balikan fakta pada orang lain "
.
.Starla tau bahwa chakra dan yang lain nya sudah mengetahui tentang keberadaan nya , maka dari itu Mega menyuruh nya untuk langsung pulang bersama Alex .
Di sisi lain pun , Pram dan chakra mengelilingi gedung besar itu mencari keberadaan Starla , namun hasil nya nihil , starla berhasil pulang tanpa diketahui oleh mereka .
Hati starla terasa campur aduk , ia senang bisa kembali , namun ia juga merasa sedih melihat kehadiran Caca dan Pram yang selalu mengingatkan nya pada masa lalu yang kelam
" Kamu ga papa ?" Tanya Alex
Starla menoleh " ga papa "
" Gapapa nya cewek itu pasti ada apa apa nya, dari pada kamu tahan gitu aja , mending cerita" ucap Alex .
Starla menyandarkan kepalanya , di balik kaca mobil terlihat lampu lampu jalanan yang seolah menyambut nya selama perjalanan.
" Ga papa Lex, nanti kalo udah siap aku cerita " ucap starla lesu .
Alex menghela nafas , ia khawatir namun ia tetap mencoba mengerti dengan keadaan Starla , ia tau bukan hal mudah Starla menghadapi situasi ini .
" Kalau gitu tidur aja dulu , nanti kalo udah sampe aku bangunin kok "
Starla mengangguk " tapi ko jalan nya beda"
" Beda gimana ?"
" Yaaa beda , kita mau ke tempat aku kan Lex "
Alex tersenyum miring " kamu tadi cuma bilang mau pulang kan , ya karna aku yg nyetir terserah aku dong mau pulang kemana "
" ALEX !"
Di tempat lain Pram dan chakra akhirnya pulang dengan penuh rasa kecewa , terutama chakra , ia memaki maki diri nya sendiri menyalahkan tindakan nya yang tak langsung memeluk Caca di saat ia melihat nya , sekarang hanya keberuntungan yang bisa mempertemukan nya dengan Caca , baik dokter Alan , kak Mega maupun keluarga nya menolak dengan tegas, dan mereka tak akan pernah memberi tahu keberadaan Caca.
Chakra duduk merenung , kepala nya sakit, mendadak pusing setiap kali mengingat kejadian di masa lalu yang selalu membuat nya cemas .
" Apa gue masih pantas di panggil abang " gumang nya
Chakra sendiri tak yakin bahwa Caca akan memaaf kan nya setelah apa yang telah ia perbuat pada Caca .
Drttttt drttttt
" Ya halo ?"
Bisa keluar ?
" Oke "
Chakra mengganti baju nya , lalu bergegas turun untuk menemui Jason yang sudah menunggu nya di bawah .
Dari jendela sudah nampak Jason yang duduk di atas motor nya sembari menunggu kedatangan chakra .
" Lo ngapain ?"
" Gue mau nanyain sesuatu "
Chakra mengernyit heran " tentang "
" Almarhum Adek Lo "
Chakra terdiam , lalu mengangguk kecil menyetujui ajakan Jason .
Jason membawa chakra menuju sebuah cafe yang tak jauh dari rumah chakra , di sana mereka duduk berhadapan dengan ekspresi serius dan antusias .
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI | Kisah Yang Belum Selesai
Teen Fiction6 tahun sudah berlalu . MEGA STARLA , identitas baru , lingkungan baru , dan cerita baru di hidupnya dimulai ketika ia bangun dari koma nya dan berada di tempat yg belum pernah ia kunjungi . ia mencoba melupakan semua kenangan pahit yang ia jalani...