Bag 6 : siapa selanjutnya ?

3K 268 29
                                    

" Sebelum Mulai baca ada baiknya kalian vote dulu !!"

**************

Di bawah langit biru nan indah , Alex berdiri tegak dengan wajah bingung nya , ia melihat ke sekeliling namun ia tak menemukan apa pun selain Padang rumput yang indah dan sejuk .

" Alex...?"

Alex tersentak kaget , suara yang selalu ia rindukan kini terdengar indah walau samar samar .

" Caca ?"

" Alex "

" CACA ?!" teriak Alex yang semakin yakin itu adalah suara Caca .

Alex menoleh ke belakang , ia melihat dari jauh ada seorang wanita yang berdiri menunggu nya .

" ACA ?!!"

Alex berlari sekuat tenaga nya , semakin cepat ia berlari semakin jelas pula ia melihat wanita itu , hati nya terasa hangat saat yakin bahwa itu adalah Caca

" Aku pulang~~ "

Alex membulatkan mata nya saat ia hampir dekat dengan Caca , namun saat ia sampai Caca sudah hilang begitu saja .

" Gak , ca ? Caca ? CACA ?"

" CACA !! "

Alex terbangun dari mimpi nya , ia terduduk lalu melihat sekeliling kamar nya , saat melihat jam ia baru sadar bahwa tadi adalah mimpi .

" Apa aku harus mimpi selama nya supaya selalu sama kamu ca ?"

Alex menghela nafas nya , tak lama dari itu Alex membuka handphone nya dan menemukan banyak sekali notifikasi dari dokter Alan .

: LO KE SINI KAN HARI INI ?!!
:Lo harus dateng
:lusa gue nikah
: Gue punya sesuatu buat Lo
: DATENG
: Kalo Lo ga dateng gue suntik mati

Alex berdecak kesal , padahal jadwal nya sangat padat hari ini , dan tentu saja ia langsung membatalkan semua janji dan jadwal nya untuk beberapa hari ke depan .

" Dasar dokter gila , ga punya otak , kurang kerjaan ! Bisa bisa nya nikah mendadak !!" Ucap Alex dengan sangat kesal .

tak buang buang waktu Alex langsung mempersiapkan diri nya dengan tergesa gesa sembari mengomel pada dokter Alan yang sebenarnya berada jauh di sana .

Bruk !! CRAK !

" Aduhhhh SIAPA SIH YANG NARO REMOT SEMBARANGAN ?! GARA GARA DOKTER NIKAH MENDADAK GINI NIH ! RUSAK KAN REMOT GUE !!" teriak Alex , padahal ia sendiri yang tersandung dan tak sengaja menginjak remot tv nya .

Di tempat lain , starla , dokter Alan , kak Mega dan keluarga nya menghabiskan waktu nya bertiga tanpa beban apa pun , mereka nampak bahagia menikmati pemandangan indah dan menghirup udara segar di vila sebelum esok hari .

" STAR AMBIL SAUS KACANG NYA !!!" Teriak dokter Alan .

Starla menghentakan kaki nya kesal , padahal ia baru saja duduk dan menikmati jagung bakar nya .

" CEPET !!"

" IYA SABAR !!"

Kak Mega yang melihat itu hanya terkekeh melihat ekspresi lucu yang di keluarkan oleh starla .

" Catering udah di cek lagi ?" Tanya bunda Mega

Kak mega mengangguk kecil " udah bunda ku sayanggg "

KEMBALI | Kisah Yang Belum Selesai    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang