10 : Minggu ceria

1.9K 172 4
                                    

" sebelum mulai baca , ada baiknya kalian vote dulu sebelum lupa !!"

*********

" Membuat pasangan kesal adalah salah satu cara untuk membahagiakan hati "
......
................
...............................

Pagi ini Starla berencana pergi menuju kantor Alex , namun entah kenapa separuh waktu nya malah habis untuk memilih baju , gina pun kewalahan menghadapi tingkah Starla , entah sudah berapa banyak baju yang ia keluarkan , tapi tak ada satu baju pun yang menurutnya cocok di pakai .

" Gina , apa saya perlu beli baju lagi ya ?"

Gina melongo mendengar perkataan bos nya itu , ia pun dengan cepat menggeleng , lalu mengambil sebuah dress putih selutut , yang  nampak cantik jika di pakai Starla .

" Kayaknya bagus ini aja deh , kalau beli baju baru lagi , pasti akan membuang banyak waktu , dan juga sekitar 3 jam lagi pak Alex ada meeting di kantor nya "

Starla memandang baju itu sejenak , lalu mengambil nya " ini kan sudah saya pake 3 bulan yang lalu ginaaa , ini saya pakai ke acara peresmian gedung baru kita di Bali " 

Gina menghela nafas nya , bagaimana bisa bos nya mengingat hal se detail itu , tapi walaupun begitu Starla tetap memakai dress putih itu dan segera beranjak pergi menuju kantor Alex .

Sepanjang perjalanan ia terus saja melihat wajah nya di kaca , entah sudah berapa kali ia mengecek penampilan dan bertanya kepada gina .

" Masih cantik kan ?"

Gina menghela nafasnya " masih bukkk masih kok tenang aja buk  "

Pak Diman yang sedang fokus menyetir pun terkekeh melihat kehebohan bos nya siang ini , tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di kantor Alex .

Saat Starla masuk , semua mata mulai menatap nya , rambut nya yang terurai menambah kesan anggun nya , beberapa karyawan pria pun tanpa segan menyapa nya , dan Starla membalas nya dengab senyuman hangat yang membuat mereka semakin tergila gila padanya .

Gila cantik banget .
Di nyari siapa ya .
Cantik nya
Itu siapa sih .
Indahnya masa depan
Ini gue ga salah liat ?

Bisikan bisikan itu terus terdengar sepanjang Starla berjalan di kantor itu memang tak bisa di pungkiri Starla memang sangat menawan dan mampu mencuri pandang orang orang .

Starla menuju ke lantai 10 di mana ruangan Alex berada , ia menelfon Alex beberapa kali namun tak di jawab sama sekali .

Saat sampai gina langsung bertanya kepada sekertaris Alex yang sedang duduk manis di tempat nya .

" Permisi ? Apa bapak Alex ada di dalam ?" Tanya gina .

" Maaf ada keperluan apa? " Tanya sekertaris tersebut .

" Bos saya ada keperluan dengan pak Alex , apa pak Alex ada di ruangan nya ?" Tanya gina lagi .

" sudah ada janji ?"

" Belum ada " jawab Starla .

" Kalau gitu silahkan kembali lain waktu , pak Alex sedang ada meeting " ucap nya tanpa sedikit pun menatap Starla .

Gina geram melihat kelakuan sekertaris tersebut , yang sama sekali tak ramah kepada nya maupun kepada Starla .

Starla menepuk pundak gina memberinya kode untuk tetap diam dan bersikap ramah kepada sekertaris tersebut .

" Kalau begitu boleh saya menunggu di dalam ?"

" Memang nya anda siapa ?! Tunggu saja di lobby bawah " ucap sekertaris tersebut .

KEMBALI | Kisah Yang Belum Selesai    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang