Bag 5 : dimulai

3.2K 279 17
                                    

" sebelum mulai baca , ada baiknya kalian vote dulu sebelum lupa !!"

***************


Starla  memandangi jam nya tanpa henti , entah sudah berapa lama ia menunggu di dalam mobil , tapi dokter Alan tak kunjung keluar .

Starla berdecak kesal saat melihat dokter Alan berlari keluar menuju mobil nya .

" Sorry cangtip "

" Lama banget si "

Dokter Alan hanya terkekeh kecil " yaudah ayok jalan"

Starla menjalan kan mobil nya menjauhi area rumah sakit , di bawah cuaca yang terik dokter Alan dan Caca sepakat pergi menuju rumah sakit jiwa yang jarak nya lumayan jauh .

" Lo yakin bakal ke sana ? Ga akan nyesel kan "

Starla mengangguk pasti " kalau gue ngehindar semua nya ga akan selesai "

Dokter Alan tersenyum paham " Lo ga mau denger soal ayah Lo ?"

Starla terdiam sejenak " apa ?"

" Nanti gue cerita , sekarang kita ke sana dulu "

Starla mengangguk , sepanjang perjalanan ia termenung memikirkan masa lalu nya , bagaimana ia tersiksa dulu , kadang rasa nya ia ingin tertawa , bagaimana bisa orang yang dulu menyiksa nya tanpa hati , kini malah terkena gangguan mental karna kehilangan nya.

Saat turun dari mobil nya , jantung starla berdegup kencang , entah kenapa ia merasa gugup dan cemas .

Rasa takut mengelilingi nya , ia langsung terbayang akan masa lalu nya dulu .

" Hei !"

Starla tersentak kaget " kenapa ?"

" Lo yg kenapa , udah siap ? " Tanya dokter Alan .

Starla mengangguk " gue siap kok "

Dokter Alan dan starla berajalan masuk , mereka meminta izin untuk bertemu dengan cahaya , walaupun agak susah tapi pada akhirnya mereka mendapatkan izin nya .

Starla dan dokter Alan di arahkan ke ruangan khusus dimana cahaya tinggal .

" Ini ruangan nya pak "

Dokter Alan mengangguk , ia membuka pintu itu , dan langsung menerima lemparan bola kecil dari cahaya .

" KEMBALIKAN PUTRI SAYA !!!" teriak nya marah .

Starla tersentak kaget , lalu melihat cahaya yang tengah di tenangkan , entah kenapa ia merasa sangat sedih melihat kondisi cahaya , rambut nya yang selalu di rawat kini terlihat sangat berantakan , pipi nya pun menirus terlihat bahwa ia kehilangan banyak berat badan .

" Udah liat kan , sekarang kita balik " ucap dokter Alan lalu menarik tangan starla

Starla menarik tangan nya menolak untuk pergi " tunggu sebentar .

Starla berjalan mendekat ke arah cahaya , cahaya yang baru menyadari kehadiran starla langsung terdiam .

" CACA !!!" teriak nya .

Cahaya tentu langsung memeluk nya dengan erat , namun starla sama sekali tidak membalas pelukan hangat itu , sebalik nya starla malah mendorong cahaya agar terlepas dari pelukan nya .

" Caca ?? Ini Caca , lihat anak saya belum matiii "

Starla tak tau harus berekspresi seperti apa , apakah ia harus senang mengetahui cahaya kehilangan dirinya , atau ia harus marah karna cahaya baru menyayangi nya saat ia sudah tak ada .

KEMBALI | Kisah Yang Belum Selesai    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang