Bag 1 : siapa ?

5.9K 390 10
                                    

" Sebelum baca , ada baik nya kalian vote dulu , makasihhhh "

***************

" Jika kita tak mau mengakui kesalahan , maka biarkan kesalahan memaksa mu mengakui nya "

*******

.
.

3 Desember

" GUE GAK MAU BERHUBUNGAN SAMA LO LAGI ! "

Dila berdecak kesal dan membanting handphone nya ke lantai , rasa cemas seketika menyerbu diri nya , tangan nya bergetar dan ekspresi nya seolah ketakutan .

" Gue harus pergi dari sini sekarang juga !" Ucap nya .

Dila langsung mengemasi baju baju nya ke dalam koper , ia berencana pergi ke apartemen nya dan tinggal beberapa hari di sana .

" Loh shella kamu mau kemana ?" Tanya Ema sang bunda saat melihat Dila menyeret koper nya keluar rumah .

" Mah kondisi aku sekarang ga aman , aku bakal tinggal di apartemen beberapa hari " ucap Dila sembari terburu buru .

" Hah kamu kenapa sayang ?!"

" Ada yang mau balas dendam sama aku mah !"

Dila segera masuk ke dalam mobil dan meninggalkan rumah nya tanpa pamit , jalanan sepi membuat Dila leluasa mengendarai mobil nya dengan kecepatan penuh .

Ting !

Dila mendengar notifikasi dari handphone nya , jantung nya berdegup kencang tak karuan dan semakin membuat nya cemas .

Ting !

Ting !

Ting !

Dila memberhentikan mobilnya di pinggir jalan , dengan keadaan yang masih cemas Dila melihat isi chat itu .

: Lo mau kemana ?

: Jangan ngebut dong

: Lo harus tanggung jawab

: Semua ini berawal dari Lo , maka terima akibat nya !

Dila menutup mulut nya tak percaya , ia menangis ketakutan ia sudah tak bisa mengkontrol rasa cemas nya lagi .

Ting !

: Jangan berhenti di tengah jalan

Dila langsung menjatuhkan handphone nya , ia melihat ke kanan dan ke kiri namun tak ada siapa siapa , dengan panik Dila menjalankan mobil nya , pandangan nya sedikit buram akibat tak kuat menahan tangis air mata nya .

" Hiks bundaaaa "

Dila semakin mempercepat laju mobil nya di jalanan yang sepi itu , Dila menghapus air mata nya dan sedikit lengah dalam mengendarai mobil nya .

KEMBALI | Kisah Yang Belum Selesai    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang