" sebelum baca ada baiknya kalian vote dulu makasihhhh "
.
.
." Kadang sulit menyembunyikan hal yang pasti akan terungkap "
**************
Pagi hari menyapa dengan indah , starla tersenyum menghirup udara pagi yang sangat segar , saat membuka handphone starla langsung di suguhi banyak sekali notifikasi berita terkini yang tengah viral " Nana vokalis ternama yang terjerat narkoba " .
Entah mengapa mood starla benar benar bagus hari ini , ia tentu segara bersiap mengenakan kebaya silver dengan rok kain batik berwarna hitam yang membuat nya terlihat elegan dan mempesona .
" Star ? Udah siap ?" Tanya bunda Mega
Starla mengangguk " udah nda , gimana ?"
Bunda Mega tersenyum cerah " cocok , cantikkk banget , anak bunda mau di apain juga emang cantik "
Starla tertawa kecil , ia masih tak menyangka keluarga Mega menerima nya sepenuh hati , bahkan memperlakukan nya seperti anak nya sendiri , tanpa membeda bedakan nya .
" Yaudah yuk nda , kita ke tempat acara nya kasian kak Mega pasti gugup banget di sana "
Starla menggandeng tangan bunda Mega dan pergi bersama menuju gedung pernikahan Mega dan Alan .
Sampai di sana starla langsung menemui Mega yang tengah gugup setengah mati .
" Kak ?"
Mega menoleh ke arah starla , ia langsung menggenggam tangan starla dan memintanya untuk menenangkan nya .
" Duh gimana ya kalau kakak kepeleset nanti , apa kakak pake sendal aja ya ?"
Starla terkekeh " udahhh kak Mega cantik banget kok "
Tak terasa air mata bahagia menetes dari pelupuk mata starla , ia mengingat masa masa di saat ia sendiri dan tak punya tujuan hidup , Mega lah yang mengubah segala nya , Mega yang selalu bersedia menolong nya di saat ia susah , tak peduli seperti apa keadaan nya Mega selalu mengusahakan yang terbaik untuk starla .
" Hei , kok malah nangis sih , perasaan yang nikah kakak bukan kamu " ucap Mega sembari menghapus air mata starla .
Starla menyengir " makasih ya kak , berkat kakak aku masih hidup sampai sekarang "
" Kamu apaan sih..... Hiks , kakak jadi terharu tau " kak Mega memukul pundak starla membuat nya tertawa .
" Kakak jangan nangis juga dong ...hiks ..na-nanti luntur "
Kak Mega menyeka air mata nya dengan tisu namun entah kenapa ia tetap tak bisa menahan nya .
" Kakak janji ya , mulai detik ini kakak harus hidup bahagia , kakak sama dokter Alan , ah maaf , bang Alan maksud nya "
" Bang Alan ?" Mega tertawa kecil mendengar nama panggilan baru itu .
" Aku ga tau gimana nasib aku kalau dulu kakak sama bang Alan ga bawa aku ke Korea , aku mungkin akan tinggal di kolong jembatan waktu itu kalau kak Mega ga mempersilahkan aku untuk tinggal di apartemen kakak , aku mungkin dulu akan bunuh diri kalau kakak sama bang Alan ga ngebelain aku di saat keluarga aku pun ga percaya sama aku kak, a-aku ga tau harus membalas kebaikan kakak dengan apa , karna nyawa aku pun ga sebanding dengan kebaikan kakak " ucap starla sembari terisak kecil
Air mata starla tak mampu lagi di bendung , bagi nya berapa pun harta , kata terimakasih dan jasa yang ia berikan untuk Mega , tak akan pernah sebanding dengan apa yang Mega lakukan .
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI | Kisah Yang Belum Selesai
Teen Fiction6 tahun sudah berlalu . MEGA STARLA , identitas baru , lingkungan baru , dan cerita baru di hidupnya dimulai ketika ia bangun dari koma nya dan berada di tempat yg belum pernah ia kunjungi . ia mencoba melupakan semua kenangan pahit yang ia jalani...