To clear things up, before reading this part.
Laura Winata = Yangti Athena
Hamzah Winata = Yangkung AthenaDiandra Dewangga = Yangti Adrian
Banyu Dewangga = Yangkung AdrianBiar gak pusing, soalnya aku yang bikin cerita aja pusing heeehe -_-
Enjoy.
----
"Pa, Diandra dan Banyu besok pagi ngajak ke Bandung. Katanya sih mau traktir sekalian merayakan ulangtahun" Yangti berkata pada Yangkung yang tengah membaca koran di ruang tengah.
"Ikut dong, Yang" Gurauku sambil menyengir ke arah Yangti.
Hari ini hari Jumat, setelah pulang sekolah tadi aku langsung menuju ke rumah Yangti dan Yangkung. Untuk menginap.
"Oh iya, Ce! Ulang tahunnya itu ultah Adrian lho, Diandra dan Banyu itu nama Yangti dan Yangkungnya. Mereka mau surprisein Adrian"
Kenapa harus kebetulan seperti ini?
~*~
Jam di dinding menunjukkan pukul 15:36.
"Ce, mobil sudah sampai. Kita di jemput langsung sama Yangti, Yangkung dan Adriannya sendiri" Ucap Yangti membuka kamarku.
Kita benar-benar di jemput?
Ada Adrian? Oh tidak.
"Duh, Ce. Gak usah salting gitu dong, emang mau ketemu pangerannya ya?"
"Apasih Yangti"
Aku mengambil tasku lalu mengikuti Yangti keluar.
Di ruang tamu, hanya ada Yangti dan Yangkung Adrian. Dimana Adrian?
"Laura!" Kata Yangti Adrian saat melihat Yangtiku, mereka langsung berpelukan dan bercipika-cipiki.
"Ban, apa kabar kamu?" Ucap Yangkung dari belakang, Yangkung langsung berjalan menuju Yangkungnya Adrian.
Setelah bersalaman dengan Yangti dan Yangkung, aku memutuskan untuk keluar, tidak ingin mengganggu reuni kecil para eyang.
Mobil Toyota Vellfire terparkir. Kaca mobil bagian pengemudi terbuka perlahan. "Oi" Sapa Adrian, menatapku.
"Yee gue kira siapa, kok gak turun? Sopan banget nih?" Candaku padanya.
Pintu mobil dibuka, Adrian turun dari mobil. "Udah turun. Sekarang udah sopan?" Sepertinya Adrian tidak mengerti candaanku.
Tipikal Adrian.
"Ini cucuku, Adrian" Yangti Diandra keluar dari rumah, beliau berjalan menuju Adrian.
Adrian menyalami Yangti dan Yangkung. "Waduh gantengnya. Ini sih kloning Bagas dan Alena sekali, Di" Kata Yangtiku.
Siapakah Alena dan Bagas? Apa beliau berdua adalah nama dari kedua orangtua Adrian?
"Dri, yang bawa mobil Yangkung aja ya. Kamu duduk di belakang sama Athena" Kata Yangkung Banyu.
"Walah, kasian dong pa. Kaki mereka berdua panjang-panjang, nanti pegel. Biar aku sama Laura aja yang duduk di belakang" Protes Yangti Diandra.
"Gak apa-apa kok Yangti" Kataku.
"Ya sudah deh" Yangti Diandra mengalah.
Mengapa orang di keluarga Dewangga tidak ada yang keras kepala terkecuali Adrian?
Aku masuk ke bagian belakang mobil, lalu Adrian menyusul. Memang, aku tidak terlalu suka duduk di bagian belakang mobil. Karena badanku yang tinggi dan kakiku yang panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untitled
Novela JuvenilMenceritakan seorang yang di tinggalkan, tapi terlalu enggan untuk meninggalkan.