bag 11. Demi keluarga. 18 ++

10.7K 963 57
                                    

Jangan lupa.

Like!

Komen!

Share!

Dan ...

Dukung terus author dengan Follow akun Wattpad 'Afrizal_ahmad' dan Facebook 'Xiao Shishi'.

Terima kasih semua.

( ˘•ω•˘ ) Please guys, dont't forget to like and comments. Karena dukungan dari kalian itu bisa bikin author semangat terus. Bagi kalian yang masih jadi pembaca gelap, tolong like ya, mensupport author supaya lebih semangat lagi buat nulis cerita kedepannya. Terima kasih. (::^ω^::)

○○○○○

     Beberapa hari setelahnya, Xu Kai sudah sembuh dari sakitnya, dia sudah kembali masuk ke sekolah, dan dia mengetahui satu fakta, bahwa Jin Ling sudah keluar dari sekolah. Orang tuanya mengalami kebangkrutan dan dia memiliki kecacatan pada tangannya akibat patah. Xu Kai tidak tau, entah harus senang atau tidak. Walaupun Jin Ling sering membully dirinya, tapi dia juga tidak mengharapkan hal itu terjadi padanya.

"Kau sudah datang?" Lulu mendekat ke arahnya, lalu memberikan sebuah buku catatan tebal padanya. "Pelajaranmu yang tertinggal, kau bisa mempelajarinya dari sini."

"Lulu, kau memang yang terbaik"

"Ya ya, aku tau itu. Dan ceritakan padaku, sebenarnya, orang-orang yang menyerang Jin Ling, mereka bukan berasal dari keluargamu, bukan?"

"Apa? Apa maksudmu?"

"Aku tau, Jin Ling tidak mengalami kecelakaan, tapi penyerangan."

"Huh? Aku bahkan tidak tau apapun."

"Benarkah? Oh, sayang sekali. Kupikir kau tau sesuatu, jadi baiklah kalau begitu, aku akan kembali ke mejaku. Oh ya, jangan lupa kembalikan buku itu jika sudah selesai."

"Tentu ... terima kasih, Lulu." Xu Kai menatap buku di tangannya sambil berpikir, Jin Ling tidak mengalami kecelakaan, tapi dia di serang? Oleh siapa dan apa tujuannya, perasaannya tiba-tiba menjadi tidak baik.

○○○○○

"Kemarilah ..." Xiao Zhan hanya mengikuti apa yang di perintahkan Wang Yibo kepadanya. "Duduk," dan diapun segera duduk.

"Ada yang ingin aku katakan." Kini, keduanya ada di sebuah apartemen yang, katanya adalah milik Wang Yibo, bisnis tersembunyi yang dia jalankan sendiri, real estate.

"Katakanlah ..."

"Kau boleh melakukan apapun padaku. Tapi, bisakah kau melepaskan keluargaku?" Wang Yibo menyeringai.

"Jangan mengatakan hal seperti itu, kau membuatku terlihat menjadi orang jahat." Xiao Zhan mengepalkan tangannya di atas pangkuan.

"Aku akan melakukan apapun, tapi lepaskan keluargaku." Sejak Wang Yibo mendekatinya, semua sudah terlambat dia sadari, bahwa Xiao Zhan terjerat perangkap yang di pasang oleh Wang Yibo sejak awal.

"Kau akan melakukan apapun?"

"Benar."

"Benarkah, kalau begitu ..." Wang Yibo mendekatkan wajahnya, lalu berkata dengan suara berat miliknya, "berikan aku blow job terbaikmu."

"A.apa, tapi ..."

"Kau sendiri yang bilang akan melakukan apapun!" Xiao Zhan tak bisa menarik kata-katanya lagi. Dengan tatapan ragu, menatap Wang Yibo yang tengah tersenyum ke arahnya. "Apa kau tidak akan melakukannya?"

"A.aku akan melakukannya! Tapi berjanji padaku, kau akan melepaskan keluargaku, dan jangan dekati Xu Kai lagi!"

"Aku berjanji!" Xiao Zhan menatap Wang Yibo dengan ragu, apa dia benar-benar harus melakukannya? Tapi jika tidak, keluarganya bisa dalam bahaya. "Kenapa diam? Kau tidak akan melakukannya?"

[BL] The Boss [YiZhan][TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang