bag 33. Tentukan Pilihan.

4.6K 556 67
                                    


○○○○○○

"Kak, apa yang Kakak pikirkan?" Xiao Zhan tersentak kaget, XuKai sudah duduk di sampingnya, kini meraka ada di ruang TV.

"Tidak ada."

"Jangan bohong, aku tau kau sedang memikirkan sesuatu." Tv menyala tapi tidak ada yang menontonnya, Xiao Zhan melamun sejak tadi, bahkan saat XuKai datang dan mengatakan beberapa hal, Xiao Zhan tak mendengarkannya.

"Bukankah ini sudah 4 hari." XuKai menatap kakaknya.

"Pasti Kak Yibo memiliki alasan mengapa dia tidak pulang." Benar, sudah 4 hari Wang Yibo tidak kembali, bukan hanya itu, Xiao Zhan juga tidak bisa menghubungi Wang Yibo, di hari pertama Wang Yibo tidak kembali, Xiao Zhan menghubunginya, akan tetapi Wang Yibo tidak mengangkat panggilannya. Itu hal yang tidak wajar, biasanya, Wang Yibo akan mengangkat panggilannya bahkan sebelum 10 detik berlalu. Namun kini, ponsel Wang Yibo bahkan tidak bisa di hubungi.

"Mario!" Xiao Zhan memanggil Mario yang sejak tadi berdiri tak jauh dari mereka.

"Ya Tuan."

"Apa Wang Yibo menghubungimu?"

"Tidak, Tuan."

"Apa kau yakin, aku sudah berusaha menghubunginya beberapa kali, tapi ponselnya sepertinya mati."

"Tuan belum menghubungi saya sejak beberapa hari yang lalu. Tapi anda tidak perlu khawatir, Tuan pasti akan segera kembali. Mungkin beliau sedang ada urusan yang mendesak." Mendengar ucapan Mario, Xiao Zhan merasa semakin aneh saja, terakhir mereka bertemu, mereka hanya membicarakan hal-hal seperti biasa, tidak ada hal yang aneh dan juga Wang Yibo juga tidak mengatakan apapun mengenai dia tidak akan pulang, walaupun hubungan keduanya sebatas partner sex dan sepasang kekasih palsu, akan tetapi, Wang Yibo selalu mengatakan apapun yang perlu Xiao Zhan ketahui, termasuk saat dirinya akan pergi keluar kota atau ke luar negri, atau saat dirinya tidak bisa pulang mendadak, Wang Yibo akan memberi tahunya sehari sebelumnya. Kadang juga, Wang Yibo akan menelfonnya dan berkata dia tidak akan pulang beberapa hari ke depan. Biasanya seperti itu, tapi ini sudah 4 hari, kenapa Wang Yibo tak menghubunginya?

"Aku yakin, Kak Yibo baik-baik saja." Dari pada itu, Xiao merasa takut, bagaimana jika Wang Yibo sudah bosan dan tidak akan pernah kembali? Atau bagaimana jika Wang Yibo bertemu orang lain yang mungkin di sukainya, dan orang itu lebih baik darinya, atau ... "Kak, ada apa? Apa kau menangis?" Xiao Zhan tak menyadarinya, diapun tersenyum.

"Tidak, aku akan istirahat. Kau juga, ini sudah malam!" Xiao Zhan pergi ke kamarnya dengan cepat, XuKai tau jika Kakaknya sedang tidak ingin di ganggu. XuKai pergi ke kamarnya dan bertanya pada teman-temannya, mungkin mereka bisa membantu.

○○○○○○

     Sudah satu minggu berlalu, Xiao Zhan tampak murung sepanjang hari ini, saat Yu Bin melihatnya, dia merasa melihat sosok Xiao Zhan yang dulu, Xiao Zhan yang pendiam dan tertutup tampak seperti dulu. Yu Bin mendekatinya perlahan, lalu memberikan satu cokelat batang kecil kepadanya.

"Kau melamun sepanjang pagi ini, apa ada masalah yang terjadi?" Xiao Zhan tersentak kaget, dia benar-benar sering melamun akhir-akhir ini.

"Aku baik-baik saja, terima kasih." Xiao Zhan menerima cokelat itu, dan membuka bungkusnya.

"Aku tau kau memiliki masalah, apa keluargamu lagi?" Xiao Zhan menatap Yu Bin. Benar, dulu hanya Yu Bin yang tau tentang masalah yang ada pada keluarganya, tapi jika di ingat lagi, bukan hanya Yu Bin yang tau, melainkan Deng Lun juga.

"Tidak, bukan apa-apa."

"Jika kau tidak ingin mengatakannya tidak masalah, tapi ingat Zhan, kau tidak sendirian. Mungkin sesekali kau butuh seseorang untuk mendengarkanmu." Xiao Zhan menunduk, lalu terdiam sesaat sebelum berkata dengan pelan.

[BL] The Boss [YiZhan][TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang