Incheon, Airport
Dua orang lelaki tampan sudah tiba di Seoul, mereka turun dari pesawat dan berjalan menuju ke luar bandara, ketika mereka berjalan Jungkook dan Yeonjun kearah pintu keluar bandara semua perempuan melirik mereka karena ketampanan dan pesona mereka yang mampu menarik perhatian perempuan yang sedang berlalu lalang di bandara. Di pintu keluar bandara disana sudah ada seorang pria yang sudah menunggu kedatangan Jungkook dan Yeonjun, pria tersebut langsung menghampiri kedua saudara itu.
"Apakah anda tuan Jeon Jungkook ?" tanya seseorang yang menjeput mereka
"Ne, aku Jeon Jungkook" balas Jungkook
"Mari tuan saya di perintahkan untuk mengantarkan anda" orang itu langsung memasukan koper yang di bawa Jungkook dan Yeonjun ke dalam mobil.
"Hyung, kita akan kemana?" tanya Yeonjun kepada Jungkook yang saat ini masih belum mengetahui tujuan mereka
"Nanti pasti kau akan tau, ayo kita masuk ke mobil" balas Jungkook, tanpa lama lagi mereka langsung memasuki mobil itu menuju ke suatu tempat.
***DETECTIVE***
Di sebuah masion yang megah, para pria sudah berkumpul di meja makan dengan banyak makanan yang sudah disiapkan oleh pelayan. Jin, Taehyung dan Namjoon sudah duduk di meja makan disusul oleh Suzy yang baru saja turun dari kamarnya.
"Wahh, banyak sekali makanan hari ini" ucap Suzy ketika melihat makanan yang begitu banyak di depannya
"Disini ada banyak orang, tidak mungkin kita hanya menyiapkan makanan untuk kita berdua" balas Jin.
"Ayoo kita makan, aku sudah lapar melihat begitu banyak makanan di hadapanku" ucap Suzy yang sudah akan mengambil makanan namun ditahan oleh Jimin.
"Aishh, kau perempuan tapi tidak ada sifat perempuan dalam dirimu" ucap Jimin, menghentikan tangan Suzy yang hendak mengambil makanan
"Yakk, Park Jimin jaga ucapanmu" balas Suzy yang langsung menjitak kening Jimin menggunakan tangannya.
"Yakk, kalian berhenti, jangan rusak mood ku hari ini" ucap Jin yang langsung menengahi perdebatan diantara Suzy dan Jimin. "Suzy kau panggil Taehyung untuk ikut makan malam bersama dengan kita" lanjut Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE
ActionDetektif tampan yang akan membantu dalam pemecahan sebuah kasus dan mereka akan mencari dalang dari di balik semua itu. Siapakah dalang dari semua itu? Apakah detektif bisa menemukan mereka?