Taehyung berjalan keluar dari kamar Suzy dan mengeluarkan ponselnya dari saku celannya, ia menghubungi seseorang melalui ponselnya. Namja itu sangat serius berbicara dengan lawan bicaranya di telpon. Setelah urusan menelponnya selesai Taehyung kembali masuk ke dalam kamar Suzy untuk mengecek kondisi Suzy.
Taehyung duduk di sisi tempat tidur, ia memandang Suzy yang sedang tertidur pulas. Ia melihat luka yang ada di wajah yeoja itu, dan tatapannya datar seakan ingin menghajar seseorang.
"Aku tidak akan membiarkan kau terluka lagi" batin Taehyung megelus surai indah Suzy.
***DETECTIVE***
Jin bersama dengan Jungkook, Namjoon, Jimin dan Yeonjun sedang berada di mansion, mereka sibuk dengan urusannya masing – masing. Namun, mereka tetap berkumpul walaupun mereka fokus dengan tugasnya masing – masing.
Namjoon yang sedari tadi tidak melihat keberadaan Taehyung langsung bertanya kepada teman – temannya soal keberadaan namja itu.
"Dimana Taehyung ?" tanya Namjoon kepada semua orang.
"Tadi aku melihatnya pergi terburu – buru" ujar Jimin yang masih fokus dengan layar persegi empat yang ada di hadapnya.
"Mau pergi kemana dia malam – malam begini ?" tanya Namjoon lagi.
"Molla" ujar Jimin menaikan bahunya.
Mengingat Suzy yang tidak terlihat ada di mansion Jin langsung mengambil ponselnya untuk menghubungi Suzy. Berkali – kali Jin menghubungi Suzy namun adiknya itu tidak kunjung menerima panggilannya. Saat keenam kalinya namja itu menelpon adiknya, panggilan tersebut langsung diterima oleh Taehyung.
"Yeoboseyo, Suzy dimana ?" tanya Jin
"Hyung ini aku, Taehyung"
"Dimana kalian sekarang ?"
"Kami sedang berada di apartment Suzy"
"Apa Suzy baik – baik saja ? Dimana dia ?"
"Su...."
Suzy yang mendengar pembicaraan Taehyung dengan Jin langsung terbangun, Taehyung yang menyadari Suzy bangun langsung melihat ke arahnya. Yeoja itu memberikan isyarat kepada Taeyung agar namja itu tidak memberitahu Jin keadaannya yang sebenarnya.
"Yeoboseyo, kau dengar aku Tae ?" tanya Jin di seberang sana.
"Ne hyung, Suzy sedang istirahat setelah kami makan bersama" ujar Taehyung berbohong kepada Jin.
"Baiklah, aku hanya ingin mengetahui kabar dari adikku, syukurlah dia baik – baik saja" ujar Jin
"Ne hyung" ujar Taehyung
Jin langsung mengakhiri panggilannya dan melanjutkan pekerjaannya.
"Kau menghubungi siapa hyung ?" tanya Jungkook yang kali ini bertanya kepada Jin.
"Suzy, tapi Taehyung yang mengangkat panggilan ku"
"Dimana Suzy ?"
"Dia sedang istirahat di apartemntnya"
"Apa dia bersama dengan Taehyung ?" tanyanya lagi kepada Jin.
"Ne, Suzy istirahat setelah makan malam bersama dengannya"
Jungkook merasa jika Taehyung menyembunyikan sesuatu dari mereka karena tadi dia bertemu dengan Taehyung, namja itu tergegasa – gesa mengendarai mobil keluar dari mansion.
"Mungkinkan Suzy tidak baik – baik saja sehingga Taehyung bergegas ke apartment Suzy" batin Jungkook.
Namja itu nampak berpikir, menyadari Jungkook yang diam Yeonjun langsung mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE
ActionDetektif tampan yang akan membantu dalam pemecahan sebuah kasus dan mereka akan mencari dalang dari di balik semua itu. Siapakah dalang dari semua itu? Apakah detektif bisa menemukan mereka?