Suzy berendam di dalam kamar mandi, ia sangat malu hari ini, tadi di kolam renang dengan Jungkook dan setelah itu ia lupa memakai baju mandinya, langsung ia berjalan menuju kamarnya, yang lebih parah lagi Taehyung yang sudah bangun dan melihatnya tanpa baju mandi.
"Aishh, kenapa aku bisa melakukan hal itu" ujar Suzy.
Yeoja itu langsung merendamkan dirinya kedalam bathtub, Taehyung keluar dari kamar Suzy dan ia melihat keadaan Jungkook yang basah baru saja menaiki tangga. Taehyung memperhatikannya berjalan, merasa diperhatikan Jungkook langsung menoleh kearah Taehyung yang masih belum menutup pintu kamar Suzy.
"Hyung kau dari kamar Suzy ?" tanya Jungkook
"Ne, dia sedang mandi, ada apa ?"
"Ini, dia meninggalkan baju mandinya di pinggir kolam renang" ujar Jungkook yang langsung memberikan baju mandi Suzy kepada Taehyung.
"Mandilah, kau akan kedinginan jika tidak memakai baju dan keadaanmu yang basah"
"Ne, aku akan mandi" ujar Jungkook yang segera melesat masuk ke dalam kamarnya.
Taehyung masih membawa baju mandi Suzy, dan ia kembali masuk ke dalam kamar Suzy untuk mengembalikan baju mandinya. Suzy yang sudah selesai mandi ia lupa membawa handuknya.
"Astaga, apa yang harus aku lakukan, apa Taehyung sudah keluar atau tidak" ujar Suzy sedang berpikir.
"Aku akan mencoba memanggilnya saja" ujar Suzy
"Taehyung-ah," ujar Suzy dari dalam sana,
Taehyung yang sudah meraih gagang pintu akan membuka pintu dan keluar dari kamar Suzy ia urungkan niatnya karena Suzy yang memanggilnya.
"Ada apa Zy ?" tanya Taehyung berjalan ke depan pintu kamar mandi.
"Bisakah kau mengambilkan handukku, aku lupa membawanya" ujar Suzy kepada Taehyung
"Ne, tunggu sebentar"
Namja itu berjalan ke walk in closet dan mengambil salah satu handuk yang ada disana. Ia kembali berjalan ke depan pintu kamar mandi. Ia mengetuk pintu kamar mandi. Suzy membuka sedikit pintu untuk mengambil handuknya.
"Gomawo" ujar Suzy yang langsung menutup pintu setelah menerima handuk dari Taehyung.
"Suzy-ah, aku akan keluar" ujar Taehyung yang langsung keluar dari kamar Suzy.
Suzy telah selesai mengeringkan badannya dan keluar dari kamar mandi, ia berjalan kearah walk in closet untuk bersiap – siap. Hari ini Suzy memakai gaun panjang yang berisi manik – manik kecil di bagian atasnya dan heels yang senada dengan gaunnya, rambutnya ia biarkan terurai, dan memakai make up yang tipis, namun cantik.
Suzy keluar dari walk in closet setelah hampir satu jam bersiap – siap, ia mengambil paper bag untuk dibawanya dan ia berjalan menuju ke dapur mengambil cake yang sudah ia buat tadi pagi. Ia mengemas cake itu ke dalam box besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE
ActionDetektif tampan yang akan membantu dalam pemecahan sebuah kasus dan mereka akan mencari dalang dari di balik semua itu. Siapakah dalang dari semua itu? Apakah detektif bisa menemukan mereka?