CHAPTER 37

91 19 14
                                    

Sehun dengan cepat langsung mengajak Chanyeol pergi dari restaurant dan menuju ke mansionnya.

"Kita harus pergi dari sini" ujar Sehun kepada Chanyeol yang sedang asik menikmati makanannya.

"Ada apa ? Aku belum selesai memakan makanan ku" balas Chanyeol kepada Sehun yang seenaknya menyuruh dirinya untuk pergi.

"Tidak ada waktu lagi ayo" ujar Sehun yang langsung menarik Chanyeol keluar dari restaurant itu.

Kedua namja itu langsung pergi dari restaurant, mereka masuk ke dalam mobil dan langsung pergi dari sana. Di dalam mobil Sehun menghubungi Baekhyun agar namja itu segera berkumpul di mansion bersama dengan Kai.

"Hyung, kita harus membicarakan hal yang penting, aku menunggu di mansion" ujar Sehun kepada Baekhyun di seberang sana.

"Aku akan ke mansion bersama dengan Kai"

Mendapat jawaban dari Baekhyun, Sehun dan Chanyeol langsung bergegas pergi ke mansion.

Di sisi lain Baekhyun dan Kai yang sudah selesai dengan pekerjaannya langsung pergi ke mansion untuk menemui Sehun.

"Apa yang Sehun katakan ?" tanya Kai pada Baekhyun yang sudah selesai dengan panggilannya dengan Sehun.

"Dia ingin kita berkumpul di mansion, seperti ada sesuatu yang ingin dia sampaikan kepada kita" ujar Baekhyun

Mereka berdua langsung menuju ke mansion.

***DETECTIVE***

Suzy bersama dengan namja itu, tidak sengaja melihat Sehun dan Chanyeol yang langsung pergi dari restaurant itu, dengan cepat Suzy dan namja itu langsung memasuki mobil dan mereka mengikuti mobil yang dikendarai oleh Sehun.

"Kita harus mengikuti mereka" ujar Suzy.

"Biarkan aku yang menyetir"

Suzy nampak berpikir namun ia tidak memiliki banyak waktu untuk berpikir, dengan cepat ia menyerahkan kunci mobilnya kepada namja yang ada di hadapannya. Mereka mengendarai mobil dengan cepat sehingga bisa menyusul mobil yang dikendarai oleh Sehun.

"Jangan terlalu dekat, nanti mereka bisa curiga" ujar Suzy kepada namja yang ada disebelahnya.

"Kau tenang saja" balas namja itu yang kembali mempercepat laju mobilnya.

Mereka terus mengikuti mobil Sehun sampai mobil yang dikendarai oleh Sehun masuk ke area mansion yang besar. Mereka tidak bisa masuk ke dalam mansion karena ada penjaga yang menjaga mansion itu.

Suzy mengamati Sehun dari mobilnya yang terparkir agak jauh dari mansion dan ia juga melihat mobil lainnya memasuki mansion. Dari mobil itu keluar Kai dan Baekhyun. Mereka semua langsung masuk ke dalam mansion.

"Apa yang harus kita lakukan ?" tanya namja yang ada di sebelah Suzy.

"Kita tidak bisa masuk ke sana" ujar Suzy.

Tiba – tiba ponsel Suzy berdering dan ia langsung menjawab panggilan itu.

"Hallo, Oppa"

"Aku sudah mendapatkan lokasinya, lebih baik sekarang kalian kembali ke mansion"

"Apa kau yakin oppa ?, kita sudah disini"

"Ya aku yakin"

"Oppa, aku bisa menyusup masuk ke dalam"

"Jangan itu berbahaya, cepat kembali sekarang" ujar Jin di sana

"Huftt, baiklah" ujar Suzy yang langsung mematikan sambungannya.

DETECTIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang