CHAPTER 11

147 23 1
                                    

Suzy dan V duduk bersama di dalam kelas, mereka mengikuti pelajaran dengan tenang hingga waktu istirahat tiba, dosen yang mengajar di kelas mereka sudah meninggalkan ruangan kelas dan memberikan mereka tugas yang harus dikumpulkan hari ini.  Kemudian Suzy  mengajak V untuk mengerjakan tugas itu di perpustakaan, Sehun yang berbeda kelas dengan Suzy kali ini menghampiri Suzy ke dalam kelasnya untuk mengajaknya makan siang bersama.

"Haii, Zy" ucap Sehun yang langsung duduk kursi di depan Suzy dan menghadap kearahnya

"Hallo" balas Suzy yang sedang merapikan buku – bukunya.

"Apa kau mau makan siang bersama ku ?" tanya Sehun kepada Suzy

"Mian, hari ini aku tidak bisa makan siang bersama karena aku harus mengerjakan tugasku di perpustakaan" ujar Suzy dengan wajah menyesalnya.

"Baiklah, kita bertemu di kelas selanjutnya" balas Sehun

"Oia, kenalkan dia teman ku" Suzy memperkenalkan V kepada Sehun

"Hallo namaku V" ucap V memperkenalkan dirinya.

"Namaku Oh Sehun" ucap Sehun seadanya, ia kemudian pergi meninggalkan kelas Suzy.

Suzy dan V segera bergegas ke perpustakaan untuk mengerjakan tugas, selama berjalan di koridor kampus menuju ke perpustakaan mereka mengobrol, sampai di perpustakaan mereka duduk berdua di sudut ruangan perpustakaan dan memulai mengerjakan tugasnya. Sekali – kali mereka tertawa, dan sangat serius mengerjakan tugas.

Ketika Chanyeol memilih buku di dalam perpustakaan ia melihat kedekatan Suzy dengan V, dengan cepat ia mengambil ponselnya dan mengambil gambar mereka berdua, lalu Chanyeol bergegas pergi dari perpustakaan untuk menemui teman – temannya yang saat ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika Chanyeol memilih buku di dalam perpustakaan ia melihat kedekatan Suzy dengan V, dengan cepat ia mengambil ponselnya dan mengambil gambar mereka berdua, lalu Chanyeol bergegas pergi dari perpustakaan untuk menemui teman – temannya yang saat ini sedang berada di kantin untuk menikamti makan siang.

"Chan" ucap Kai sambil melambaikan tangannya, Chanyeol segera menghampiri keempat temannya.

Chanyeol melihat Sehun yang sedang makan siang dengan tenang, namun hal itu tidak berlangsung lama setelah Chanyeol memperlihatkan gambar yang ia ambil tadi di perpustakaan.

"Aku punya sesuatu untuk kalian" ucap Chanyeol sambil mengirimkan gambar di grup obrolan bersama dengan ketiga temannya, ponsel mereka seketika berbunyi, mereka semua segera mengecek ponselnya.

"Lihatlah" ucap Chanyeol kepada mereka.

"Waahh, daebak, Suzy terlihat bersenang - senang dengan namja culun ini" ucap Kai yang sengaja memanas – manasi Sehun, ia hanya ingin melihat reaksi seorang Oh Sehun.

"Aishh, diam kau Kai" ujar Sehun yang mendengar ucapan Kai.

"Hati – hatilah kau, bisa saja Suzy jatuh cinta dengan namja culun ini, lihat saja sekarang, dia lebih memilih pergi ke perpustakaan dengan namja culun ini sedangkan kau ditolak olehnya" balas Chanyeol yang ikut memanas – manasi seorang Oh Sehun. Baekhyun tidak ingin ikut campur ke dalam urusan mereka, ia memilih untuk diam dan hanya fokus dengan ponselnya.

DETECTIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang