CHAPTER 32

111 21 6
                                    

Mereka semua sudah tiba di mansion, dan mereka keluar dari mobilnya masing – masing, mereka semua melangkah menuju masuk ke dalam mansion, dan duduk di ruang tengah bersama.

"Ayo kita rayakan keberhasilan kita kali ini" ujar Jin kepada mereka semua.

"Ayo kita memanggang daging di rooftop" ujar Namjoon kepada mereka.

"Aku akan mengambil daging dan beberapa bahan di dalam lemari es" ujar Suzy yang langsung melangkahkan kakinya menuju dapur.

Mereka semua menganggukkan kepalanya dan semua namja itu langsung pergi menuju rooftop.

Mereka sudah tiba di rooftop. Taehyung, Jungkook, dan Yeonjun langsung menyiapkan alat untuk memanggang sedangkan Namjoon, Jin dan Jimin menyiapkan meja dan tempat duduk.

Setelah selesai mereka menyiapkan segalanya, kali ini mereka menyiapkan pemanggangan dan mulai menyalakan api. Jin menghampiri Jungkook, ia meminta namja itu untuk mengambil minum di dalam lemari es.

"Jungkook, ambilah beberapa minuman di dapur dan bawa kemari" ujar Jin kepada Jungkook.

"Ne" ujar Jungkook yang langsung pergi menuju ke dapur.

Jungkook menuruni tangga untuk menuju ke dapur, dan disana ia melihat Suzy yang sedang mengeluarkan beberapa daging dan bahan makanan lainnya. ia menghampiri yeoja itu.

"Perlu bantuan ?" tanya Jungkook yang sudah berada di dapur dan mendekat kearah Suzy

"Aniyo, aku bisa membawanya" ujar Suzy membawa semua daging dan bahan itu meletakkannya di nampan besar.

"Sedang apa kau disini ?" tanya Suzy yang sudah selesai menata daging dan bahan makanan.

Saat ini Suzy sudah berbalik menghadap Jungkook, namja itu mendekat kearah Suzy, sangat dekat sehingga ia bisa merasakan hembusan napas Jungkook yang menerpa wajahnya. Suzy refleks menutup matanya, dan tidak terjadi apa – apa, Jungkook membuka pintu lemari es yang berada di belakang Suzy, setelah itu Jungkook berbisik di telinga Suzy.

"Apa kau ingin ciuman ku lagi sehingga kau menutup matamu ?" tanya Jungkook kepada Suzy.

Suzy seketika membuka matanya dan melihat Jungkook yang tertawa, ia kesal dengan Jungkook karena namja itu suka sekali menggoda dirinya. Jungkook membawa minuman itu pergi dari dapur. Melihat Jungkook yang sudah pergi, Suzy hendak berbalik untuk mengambil bahan makanan dan daging, namun tiba – tiba saja dengan cepat Jungkook datang dan membalik badan Suzy dan

CUP

Jungkook mengecup sekilas bibir Suzy, dan langsung pergi dari sana. Suzy yang kaget hanya bisa meneriaki nama namja itu.

"YAKK, JEON JUNGKOOK"

Jungkook sudah pergi dan menghilang dari dapur, mendengar teriakan Suzy, namja itu hanya tersenyum.

Jungkook sudah pergi dan menghilang dari dapur, mendengar teriakan Suzy, namja itu hanya tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DETECTIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang