Jin yang mengetahui Suzy pingsan tak sadarkan diri langsung pergi ke kamar Suzy diikuti oleh Jimin, Namjoon dan Yeonjun, sampai di kamar Suzy, Jin langsung menghampiri Suzy yang terbaring di atas tempat tidur dan ia melihat hidung Suzy mengeluarkan darah yang cukup banyak. Jin segera mengambil peralatan dokternya, ia langsung memeriksa Suzy.
Setelah beberapa lama mereka semua menjadi cemas dengan keadaan Suzy karena Suzy belum membuka matanya. Jin dengan teliti memeriksa adiknya. Setelah selesai memeriksa adiknya Jin bangkit dan menatap Yeonjun dan Jungkook dengan tatapan datarnya.
"Apa yang terjadi dengan Suzy ?" tanya Jin dengan tatapan datar yang diberikan kepada mereka Jungkook dan Yeonjun.
"Mianhe hyung, ini salah ku" ucap Jungkook, ia mengehela napas dan melanjutkan ucapannya, "aku tidak bisa menahan emosi ku, sehingga saat hendak aku melayangkan pukulan kepada Yeonjun, Suzy datang dengan tiba – tiba dan ia terkena pukulan ku, aku benar – benar tidak sengaj hyung" ucap Jungkook dengan rasa penuh dengan penyesalan.
"Ada apa sebenarnya dengan kalian berdua kenapa kalian bertengkar malam – malam ?" tanya Namjoon yang heran dengan kelakuan kakak beradik di depannya.
"Kalian menyembunyikan semuanya dari ku, aku tidak percaya dengan kalian semua" balas Yeonjun dengan kesal.
"Yeonjun, DIAM" ucap Jungkook dengan nada tinggi dan penuh dengan kemarahan.
"Kenapa aku harus diam ?, kenapa kalian semua menyembunyikannya kepada ku?" tanya Yeonjun
"Ohh, jadi itu masalahnya, karena Jungkook tidak memberitahu mu apa yang kami rencanakan begitu ?" tanya Jimin, lalu ia segera melanjutkan ucapannya, "bagaimana mungkin kami memberitahumu semua tentang rencana kami, aku yakin kau sangat patuh dengan mereka semua" ucap Jimin dengan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE
ActionDetektif tampan yang akan membantu dalam pemecahan sebuah kasus dan mereka akan mencari dalang dari di balik semua itu. Siapakah dalang dari semua itu? Apakah detektif bisa menemukan mereka?