CHAPTER 39

109 24 12
                                    

Mendengar ucapan dari namja yang ada di belakangnya Suzy langsung terdiam, jantungnya berdetak dengan cepat, ia mencoba untuk menenangkan dirinya.

"Mwo ?" tanya Suzy kepada Taehyung.

"Aku menyukaimu" ujar Taehyung.

Suzy menatap Taehyung dengan penuh tanda tanya karena mendengar pernyataan dari Taehyung.

"Aku tahu ini sangat tiba – tiba, namun aku benar – benar menyukaimu"

"Apa kau sedang bercanda Tae ?" tanya Suzy meyakinkan Taehyung.

"Aniyo, aku serius dengan perasaanku" ujarnya meyakinkan Suzy.

"Selesaikan dulu belanjanya, setelah itu kita akan berbicara lagi" ujar Taehyung kepada Suzy karena ia melihat yeoja itu tidak fokus dalam berbelanja.

Mendengar ucapan Taehyung, Suzy langsung menganggukkan kepalanya. Suzy kembali memilih pakaiana yang akan ia beli, sedangkan Taehyung masih setia mengikuti Suzy di belakangnya. Setelah selesai membeli pakaian. Mereka sekarang belanja bahan makanan. Taehyung mengambil troli untuk meletakkan bahan makanan yang akan mereka beli. Suzy berjalan di belakang Taehyung dengan rasa canggung karena ungkapan perasaan Taehyung kepadanya. Mengetahui hal itu Taehyung langsung meraih tangan Suzy agar ia berjalan di sampingnya.

"Jangan canggung seperti itu, berjalanlah di sampingku" ujar Taehyung kepada Suzy.

Suzy hanya menganggukkan kepalanya, dan ia rasa pipinya sekarang sudah merah seperti tomat. Mereka berdua mulai menyusuri lorong makanan.

"Kau ingin membeli apa ?" tanya Taehyung kepada Suzy.

"Ne ?" ujar Suzy bertanya kepada Taehyung, melihat reaksi Suzy, Taehyung terus menatapnya.

"Kita beli daging dulu"ujar Suzy yang langsung berjalan mendahului Taehyung ke tempat daging

Melihat tingkah Suzy, Taehyung hanya tersenyum menggelengkan kepalaya, dan ia langsung menyusul Suzy yang sudah berada di tempat daging.

"Aku ingin membeli daging ini, apa boleh ?" tanya Taeyung kepada Suzy sambil mengangkat sirloin, ribeye dan wagyu.

"Tentu saja, ambil saja yang kau inginkan" ujar Suzy kepada Taehyung.

Taehyung memilih daging berbagai jenis daging sapi sedangkan Suzy ia memilih daging ayam, setelah selesai memilih daging, kini Suzy dan Taehyung membeli jenis makanan seafood. Suzy membeli banya jenis makanan seafood, mulai dari kepiting, cumi – cumi, gurita, salmon, scallop, dan ikan tuna. Mereka terus menyusuri tempat makanan, hinggal dua jam mereka menghabiskan waktu untuk belanja bahan makanan dan beberapa makanan ringan, minuman yang juga mereka beli. Mereka bahkan membutuhkan tiga troli untuk membeli semua bahan makanan. Setelah selesai berbelanja mereka keluar dari mall dan Taehyung menuju parkiran untuk mengambil mobilnya.

"Kau tunggu disini, aku akan mengambil mobil" ujar Taehyung kepada Suzy.

"Ne, hati – hati" ujar Suzy.

Suzy menunggu Taehyung di depan mall sambil membawa troli yang sudah berisi belanjaan mereka semua. Tidak lama kemudian Taehyung tiba dengan mobilnya, ia turun dari mobil dan membantu Suzy untuk memasukkan semua belanjaannya ke dalam mobil. Suzy dan Taehyung masuk ke dalam mobil dan mereka memutuskan untuk kembali ke mansion.

***DETECTIVE***

Sehun dan Irene kembali ke apartment dengan keadaan Irene yang kesal dengan Sehun, setelah tiba di apartement Irene langsung menuntut penjelasan atas kejadiaan yang terjadi tadi di mall.

DETECTIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang