CHAPTER 22

101 20 8
                                    

AYOO DI VOTE & COMMENT

Sebuah mobil terparkir di parkiran rumah sakit, Namjoon dengan setelan jas formalnya keluar dari dalam mobil berjalan masuk ke dalam rumah sakit. Namja itu masuk ke salah satu ruang vip, hari ini ia ingin melihat keadaan seseorang. Ia masuk ke dalam ruang vip dan namja itu melihat V yang sedang diperiksa oleh dokter Jin.

 Ia masuk ke dalam ruang vip dan namja itu melihat V yang sedang diperiksa oleh dokter Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hyung" ujar V saat Namjoon memasuki ruangan.

"Bagaimana keadaannya ?" tanya Namjoon yang sudah berada di sebelah Jin

"Kondisinya lebih baik dari sebelumnya, hanya saja luka dibahunya masih belum mengering dan ia harus menjalani pemulihan untuk bahunya karena peluru yang menanjap di bahunya lumayan dalam" ujar Jin kepada Namjoon.

Namjoon yang mendengar itu memperhatikan bahu V yang saat ini diperban. Ia hanya menganggukkan kepalanya.

"Kau harus istirahat, jangan memikirkan apapun karena kami akan mengurus sisanya, sembuhlah dulu" ujar Jin kepada V

"Ne, gomawo hyung"

Jin hanya menganggukkan kepalanya dan setelah itu ia bangkit dari duduknya

"Aku harus pergi sekarang masih banyak pekerjaan yang harus ku lakukan" ujar Jin keluar dari ruangan itu.

Setelah Jin keluar dari ruangan itu, Namjoon memberikan V makanan yang ia bawa.

"Kau makanlah dulu setelah itu kau harus meminum obatmu" ujar Namjoon yang langsung menyiapkan makanan untuk V

V yang penurut memakan makanan yang diberikan oleh namja itu, ia makan dengan lahap karena kemarin di pesta itu ia tidak sempat menikmati hidangan yang disajikan. Disela – sela acara makannya V membuka pembicaraan dengan Namjoon.

"Hyung bagaimana keadaan Suzy ?"

"Aku belum menjenguknya"

V yang mendapat jawaban dari Namjoon hanya menganggukkan kepalanya dan kembali melanjutkan acara makannya

***DETECTIVE***

Sinar matahari mengganggu tidur seorang Jeon Jungkook, ia bangkit dari tidurnya dan meraih ponselnya untuk melihat jam. Saat ia melihat jam menunjukkan pukul sepuluh pagi. Ia segera bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Jungkook keluar dari kamar mandi, ia sudah sedah selesai dengan aktivitasnya di dalam sana, namja itu melihat Yeonjun yang masih terlelap.

"Yeonjun, bangun kita harus menemui Suzy di rumah sakit"

"Hyung, biarkan aku tidur sepuluh menit lagi"

"Tidak, kau harus bangun sekarang" ujar Jungkook yang langsung menarik selimut yang dipakai oleh Yeonjun

DETECTIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang