Jimin mengendarai mobilnya menuju ke mansion bersamaan dengan itu mobil Jungkook muncul di samping mobilnya. Mereka melemparkan pandangannya kearah satu sama lain sambil menampilkan smirknya.
Sampai di mansion mereka segera menuju ke markas yang berada di lantai empat.
"Bagaimana ?"
"Semuanya berjalan dengan lancar"
"Bagus, sekarang kalian segera mandi"
"Ne" ujar mereka
Mereka pergi dari sana dan menuju ke kamar mereka masing – masing untuk membersihkan diri.
Di dalam kamarnya Suzy segera berjalan menuju ke kamar mandi, ia berendam di dalam bathtub untuk menghilangkan rasa lelah selesai berolahraga.
Setalah tiga puluh menit akhirnya ia keluar dari kamar mandi dan menuju walk in closet untuk mengambil pakaian. Suzy yang telah selesai dengan kegiatannya, ia memilih untuk merebahkan diri di atas tempat tidurnya, ia memejamkan mata dan tertidur. Hari ini sangat melelahkan untuknya.
***DETECTIVE***
Berbeda dengan Suzy yang sangat kelelahan, disini di kamar Jungkook sedang berkumpul para namja tampan Jimin, Yeonjun, Jin dan Namjoon. Mereka terlihat sangat sibuk dengan laptopnya masing – masing.
"Apakah sudah bisa terhubung ?" tanya Jimin kepada Jungkook
"Sudah" ujarnya tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.
"Namjoon, apa kau sudah menyelesaikan tugasmu ?" tanya Jin yang saat ini menatapnya.
"Sebentar lagi" Namjoon bangkit dan langsung menyerahkan dua amplop berwarna coklat.
"Kau harus hati – hati jangan sampai mereka curiga" ujar Jin.
"Tenang saja, aku bisa mengatasi mereka"
"Apa Suzy benar – benar menyukai Sehun ?" tanya Namjoon kali ini
"Aku harap ia tidak benar – benar jatuh cinta dengannya" ujar Jin.
"Aku rasa Sehun yang sangat takut kehilangan Suzy, pada saat di tempat gym tadi Sehun langsung meluruskan semuanya kepada Suzy" ujar Jimin.
"Aku harap dia tidak akan jatuh cinta kepadanya" ujar Jungkook, mereka semua otomatis menatap Jungkook dengan tatapan curiga.
"Apa terjadi sesuatu antara kau dan Suzy ?" tanya Yeonjun.
"Aniyo" ujar Jungkook berbohong kepada mereka semua.
"Ini sudah hampir jam makan siang, apa kalian belum selesai dengan tugas kalian ?" tanya Jungkook yang berusaha mengalihkan topik pembicaraan.
"Lebih baik kita makan siang terlebih dulu" tambah Jungkook.
"Lebih baik kita memesan makanan saja, aku sedang malas memasak" ujar Jin
Ia langsung bangkit mengambil ponselnya dan langsung memesan pizza. Selain pizza ia memesan beberapa makanan dan minuman lainnya. Mereka semua menganggukkan kepalanya.
Tak lama kemudian pesanan mereka sampai, Yeonjun langsung turun ke bawah untuk menghampiri orang yang mengantar makanan. Ia langsung membayar semua makanan itu dan membawanya kembali ke kamar Jungkook.
"Ini makanannya" ujar Yeonjun yang segera meletakkan makanan di atas meja.
"Apa Suzy tidak ikut bergabung untuk makan siang ?" tanya Jungkook
"Aku rasa dia tertidur, aku akan membangunkannya" ujar Taehyung. Ia segera berjalan menuju ke kamar Suzy.
Taehyung beberapa kali mengetuk pintu kamar Suzy, namun yeoja itu tidak kunjung bangun. Taehyung membuka pintu dan masuk kedalam kamar Suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE
ActionDetektif tampan yang akan membantu dalam pemecahan sebuah kasus dan mereka akan mencari dalang dari di balik semua itu. Siapakah dalang dari semua itu? Apakah detektif bisa menemukan mereka?