AYOO DI VOTE GUYS!!!
Suzy masih terbaring lemah di dalam ruangan yang dingin dengan alat – alat yang terpasang di tubuhnya. Dokter bersama dengan suster masih mencoba untuk mengeluarkan peluru yang ada di pinggang Suzy pada saat peluru itu akan di keluarkan dari dalam pinggang Suzy, tiba – tiba tubuh yeoja itu melemah karena darahnya yang terus keluar. Dokter dan suster disana panik. Dokter berusaha untuk menghentikan darah yang keluar dari pinggang Suzy, namun hal itu tidak berhasil, Suzy semakin lemah, dan detak jantungnya melambat. Dokter yang menangani Suzy mulai panik.
"Bagimana ini dokter ?" tanya suster yang berada di sana
"Kita harus memanggil dokter Jin" ujar dokter.
"Kita membutuhkan darahnya untuk menyelamatkan" ujar dokter
"Baik dok"
Dengan cepat suster itu keluar dari ruang operasi, namja yang sedari menunggu operasi Suzy di luar ruangan melihat suster yang keluar dari ruang operasi segera menghampirinya.
"Apa operasinya sudah selesai ?" tanya Jungkook yang langsung menanyakan hal itu kepada suster.
Wajah suster terlihat panik dan ketakutan, Jin bangun dari tempat duduknya dan segera menghampiri suster itu.
"Apa yang terjadi dengan adik ku ?" tanya Jin yang memandang suster dengan wajah cemas.
"Dokter, nona Suzy kehilangan banyak darah" ujar suster itu ketakutan.
"Mwo ?" ujar Jungkook mendengar kata suster.
"Dokter hanya kau yang bisa menyelamatkan nona Suzy" ujar suster itu kepada Jin.
"Ambil darah ku segera" ujar Jin, ia langsung masuk ke dalam ruang operasi diikuti dengan suster di belakangnya.
Dokter dan suster yang berada di dalam ruang operasi menatap Jin takut dan menundukkan kepalanya.
"Ambil saja darah ku" ujar Jin yang langsung merebahkan diri di tempat tidur yang ada di sebelah Suzy
"Baik dokter"
Jin mendonorkan darahnya untuk Suzy, saat ini Jin berbaring di tempat tidur yang berada di sebelah Suzy. Ia melakukan transfuse darah untuk adiknya.
"Aku harap kau cepat sadar, aku tidak akan mengampuni orang yang membuatmu terluka" batin Jin menatap kearah Suzy yang saat ini terbaring lemah di tempat tidur sampingnya.
Transfusi yang dilakukan oleh Jin untuk Suzy telah selesai, Jin tetap berada di ruang operasi menemani adiknya yang sedang melakukan operasi. Saat ini Suzy sudah kembali stabil berkat transfusi darah yang diterimanya dari Jin.
Setelah tiga jam, operasi Suzy telah selesai, Jin bersama dengan dokter dan suster keluar dari ruang operasi. Jungkook yang melihat Jin sudah keluar segera menghampiri namja itu.
"Hyung bagaimana keadaan Suzy ?" tanya Jungkook
"Operasinya berjalan dengan lancar, tapi Suzy masih lemah" ujar Jin dengan wajah sedihnya.
"Pindahkan Suzy ke ruang vip" ujar Jin menyuruh suster untuk memindahkan Suzy ke ruang vip.
Mendengar perintah dari Jin, beberapa suster langsung memindahkan Suzy ke ruang vip. Jimin berjalan menuju ke arah ruang operasi, ia melihat Jin dan langsung mendekatkan diri.
"Hyung bagaimana keadaan Suzy ?"
"Dia masih lemah, saat ini dia akan aku pindahkan ke ruang vip"
Mendengar jawaban dari Jin, Jimin namja itu hanya menganggukkan kepalanya.
"Baiklah, kalian temani Suzy di ruangan, aku harus melihat keadaan V" ujar Jin yang langsung melangkahkan kakinya menuju ke ruang tempat di rawat V yang letaknya tidak jauh dari ruang vip yang digunakan oleh Suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETECTIVE
ActionDetektif tampan yang akan membantu dalam pemecahan sebuah kasus dan mereka akan mencari dalang dari di balik semua itu. Siapakah dalang dari semua itu? Apakah detektif bisa menemukan mereka?