CHAPTER 33

96 21 4
                                    

Di dalam mobil Suzy hanya diam, tidak ada pembicaraan yang terjadi dengan namja yang saat ini berada di sebelahnya, Suzy mengalihkan tatapannya memandang keluar jendela. Namja itu merasa dirinya dihindari oleh Suzy, ia kemudian membuka pembicaraan dengan yeoja itu.

"Bersikaplah seperti biasa" ujar Namja itu tanpa mengalihkan perhatiannya dari jalanan di depannya.

Suzy yang mendengar namja itu berbicara langsung menolehnya dan namja itu pun menoleh kearah Suzy. Yeoja itu hanya menganggukkan kepalanya kepada namja di sebelahnya, melihat tingkah Suzy yang seperti itu namja itu tersenyum dan kembali fokus dengan jalanan di depannya.

Tidak lama kemudian mereka sampai di area kampus, namja itu memarkirkan mobilnya dan keluar dari mobil bersama dengan Suzy. Hari ini mereka akan mengikuti kelas karena sudah banyak kelas yang mereka lewatkan, mungkin hari ini mereka akan mengambil kelas tambah bersama.

Suzy berjalan beriringan bersama dengan V masuk ke dalam kelas, di sana sudah ada Sehun yang duduk di bangkunya, ia terlihat sedang menunggu kedatangan Suzy di dalam kelas. Suzy mulai bersikap seperti biasa kepada Sehun, ia menghampiri Sehun yang duduk diatas bangkunya.

"Haii" ujar Suzy yang menyapa Sehun.

Sehun mendengar Suzy sudah berada di kelas langsung membalikkan tubuhnya menghadap Suzy, ia menatap Suzy dan V bergantian karena mereka masuk bersama ke dalam kelas, lalu Sehun menatap Suzy, dan ia tersenyum dan mengelus Suzy.

"Aku sangat merindukanmu" ujar Sehun kepada Suzy

Namja itu langsung memeluk Suzy, sedangkan Suzy hanya diam ia tidak membalas pelukan Sehun. Tidak lama mereka berada di posisi itu, Sehun langsung menguraikan pelukannya dan menatap Suzy.

"Suzy – ah setelah ini ayo kita ke apartment mu, aku merindukan mu" ujar Sehun dengan nada yang manja kepada Suzy.

Suzy merasa ada yang tidak beres dengan tingkah Sehun saat ini, untuk menghindari kecurigaan Sehun ia hanya mengiyakan ajakan Sehun.

"Ne, tapi aku ada kelas tambahan hari ini" ujar Suzy kepada Sehun.

"Gwenchana, aku akan menunggu mu" ujar Sehun tersenyum mengelus surai indah Suzy.

"Setelah kelasmu selesai hubungi aku, aku akan menjemputmu" lanjut Sehun kepada Suzy.

Suzy hanya menganggukkan kepalanya, tidak lama kemudian Kai, Chanyeol dan Baekhyun tiba dikelas dan mereka langsung mengahampiri Suzy dan Sehun yang sudah berada di mejanya.

"Haii Zy" ujar Kai yang menyapa Suzy.

"Apa kau sudah sembuh ?" tanya Kai kepadanya

Suzy bingung kenapa Kai menanyakan hal itu padanya tapi Suzy hanya menjawab seadanya saja.

"Lihatlah diriku, apakah aku terlihat sakit ?" tanya Suzy kepada Kai dengan tersenyum.

"Baguslah jika kau sudah sembuh" ujar Chanyeol yang kali ini ikut menanggapi ucapan Suzy.

Baekhyun hanya menjadi pendengar pembicaraan yang terjadi diantara mereka semua. Dosen yang mengajar kelas sudah datang dan mereka duduk di tempatnya masing – masing. Mereka mengikuti pelajaran dengan tenang tanpa ada yang harus mereka pikirkan lagii, saat ini mereka harus fokus pada kelasnya.

***DETECTIVE***

Saat ini Jungkook, Jimin, dan Yeonjun sedang berada mansion mereka semua menghabiskan waktunya hanya untuk berada di dalam mansion sedangkan Jin dan Namjoon mereka kembali melanjutkan tidurnya setelah sarapan.

Saat ini ketiga namja itu sedang berada di kolam renang, setelah sarapan mereka memutuskan untuk berenang, Jungkook, Jimin dan Yeojun sudah menceburkan diri di dalam kolam renang, mereka berenang dari ujung hingga ujung kolam renang.

DETECTIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang