7 messages from +8228380125
Jeno tau siapa yang mengirim pesan dan Jeno mengabaikannya. Dia sangat risih ketika orang ini tiba-tiba saja selalu mendekatinya seperti teman dan sekarang sering memberi pesan-pesan gak jelas kepadanya.
Tapi, Jeno harus membulatkan matanya saat ia kedapatan pesan terakhir dari orang itu. Memang dia tak mengubah pengaturan notifikasi kalau dia bisa melihat isi pesan agar langsung terbaca.
Maka ia melihat satu pesan,
+8228380125
hyuck cheating on uSatu notifikasi yang seketika membuat jantung Jeno bergejolak. Siapa yang tidak akan marah tiba-tiba mendapat pesan dari seseorang bahwa,
Hyuck selingkuh?
"Jeno? Jenooo?"
Sahutan dari seniornya membangunkan dia dari lamunan. Dia sedang mengikuti program workshop dan sekarang sedang jam istirahat. Baru saja dia capek mengikuti setengah perjalanan acara, tapi harus terganggu pikirannya dengan hanya satu pesan.
"Sunbae, aku ke toilet sebentar."
Jeno berjalan meninggalkan ruangan dengan cepat. Dia harus menyembunyikan kondisi di dalam tubuhnya yang sedang bekerja.
Bahwa rasa emosinya tidak bisa ditahan untuk kali ini.
.
.
Jeno menajamkan penglihatannya. Rahangnya mengeras. Merasa tidak mungkin dengan melihat isi pesan tersebut. Mungkin pikiran di otaknya bisa disanggah, tapi tidak dengan hatinya.
PRANKKK
Jeno berhasil memecahkan kaca di toilet pria.
Refleks semua orang yang didekat sana menjadi panik dan melihat Jeno ketakutan. Seperkian detik bisa mengubah Jeno sangat banyak. Bahkan seperti bukan diri Jeno yang asli.
Seseorang berteriak histeris saat melihat darah yang mulai mengalir deras di punggung jari tangan kanan Jeno. Dengan cepat, ia buka jas miliknya untuk menutupi tangannya dan bergegas meninggalkan tempat.
Dia benar-benar membutuhkan tempat yang bisa menenangkan dirinya atau mungkin melampiaskan kemarahannya.
.
.
Tak ada satu pun orang yang mengetahui Jeno kemana. Sekalipun senior yang ikut workshop dengannya. Dia pergi tanpa memberi kabar ke siapapun.
Pelariannya adalah rumah. Tempat dia tinggal yang didalamnya juga ada Donghyuck, kekasihnya.
Dia memikirkan banyak pertanyaan yang melayang diatas kepalanya.
Tadi siang kamu kemana?
Dengan siapa kamu siang ini?
Kau berselingkuh?
"Fuck!" Jeno menggeram keras.
Diri Jeno sudah kacau kali ini. Dia sampai tidak menyadari bahwa malam ini hujan sangat deras. Dia sampai tidak memikirkan bahwa seharusnya dia bisa menjemput Donghyuck seperti biasa. Dan yang pasti, seharusnya dia bisa mempercayai Donghyuck, walau saat ini Jeno masih bingung dengan kebenarannya.
Kau tau bagaimana rasanya berada disituasi seperti sekarang? Sangat berat.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Water🔥 • nohyuck
FanfictionLanjutan cerita klasik si anak desain dan si anak program dalam dunia kerja. boysxboys baku • non-baku mature! halu~ lobyu Sequel of ice cube🧊 - nohyuck