donghyuck's family skype meeting

2.7K 274 16
                                    

Donghyuck sedang mempersiapkan waktu untuk dia bisa bersantainya. Waktu seharinya ini, ia pakai untuk merawat Manse yang entah Donghyuck pun bingung karena akhir-akhir ini Manse sering rewel. Jujur saja, itu membuat Donghyuck menjadi kalap.

Waktu malamnya, ia pakai untuk video call bersama keluarga. Tidak terlalu sering, hanya saja kalau masing-masing punya waktu kosong, mereka akan melakukan pertemuan melalui skype.

"HYUNG!!!" Donghyuck sudah fasih dengan teriakan khas yang dirinya tidak akan kaget jika diteriaki seperti itu. Chenle adalah orang pertama yang hadir pada pertemuan.

"Oit!!" Singkat. Ini memang sudah menjadi kebiasaan kakak sulung yang selalu membalas lawan bicara dengan singkat. Katanya, namanya juga orang sibuk. Iya, Donghyuck sebagai adik hanya membatin seperti menjadi mahasiswanya dulu. Doyoung menjadi orang kedua yang hadir.

Lalu? Siapa lagi yang akan hadir?

"MAMA HADIR!!!" Sebelas duabelas dengan Chenle. Turun menurunlah sifat dari Mama ke anak. Emang doyannya teriak-teriak. Mama jadi oranh terakhir yang datang pada pertemuan.

Sungguh, rasanya Donghyuck kangen ingin bertatap muka langsung keluarganya. Sekarang mereka berada di beda-beda tempat. Doyoung yang masih memilih untuk tinggal di Jepang bersama keluarganya, Chenle yang memilih untuk ngekos karena tempat dia bekerja lumayan jauh dari rumah, dan Mama yang harus tinggal sendirian dirumah.

"Mama sehat kan?" tanya Donghyuck sebagai pembuka obrolan.




dongyoung uka uka, lolololo, yang mulia mama👸
4 on 4 in this call

yang mulia mama👸: "Iya Mama sehat lah. Kakakmu tuh selalu ngirim Mama vitamin sama obat herbal. Kamu juga selalu ngirim Mama skin care biar Mama muda lagi. Hehe~ Terimakasih benih-benihnya Papa~"

lolololo: "Ma! Nanti Lele traktir makan sama nonton deh kalau Lele pulang! Kangen nge-date sama Mama!"

yang mulia mama👸: "Bawa calon aja kesini. Mama mau liat pilihan terakhir Lele siapa."

me: "Aku tim Jisung!"

dongyoung uka uka: "Aku tim Mark! Le, inget kata hyung. Jaehyun pernah cerita kebaikan Mark di semasa kuliah. Kamu juga udah tahu gimana Mark selalu ngejagain kamu."

me: "Le! Aku itu milih Mark. Tapi Jisung juniorku. Makanya aku milih dia. Kasian dia gak ada yang milih."

lolololo: "Ih kok jadi ngomongin Lele?! Kalau Lele punya gebetan baru gimana?! Soalnya, ada temen kantor yang ngedeketin Lele.."

yang mulia mama👸: "Cuma Lele yang sukses gaet banyak orang. Benih Papa yang paling keren ya cuma Lele."

me: "Aku juga gak kalah famous dari Chenle! Bahkan banyak yang ngantri minta nomer hp!"

dongyoung uka uka: "Boong tuh, Ma. Dia jadi senior paling galak waktu jadi tatib ospek."

me: "Tapi gua dapet coklat banyak ya melebihi panitia yang lain. Daripada lo yang jual mahal ke mahasiswa sampe ngambek di kelas minta perhatian buat semua acc-an ke ruang dosen. Emang lu doang dosen pea!"

lolololo: "Stop! Lele tau kalau kalian berdua itu saling kangen kan? Berisik tau gak. Orang Mama lagi nyanjung Lele. Malah nyerempet! Dasar para kakak egois!"

me: "Oh Lele ngajak ribut? Sini, Le! Ayo kita berantem di perosotan!"

dongyoung uka uka: "Le, hyung gak ngirim uang tambahan kosanmu ya? Oh mungkin sampe seterusnya."

Hot Water🔥 • nohyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang