Part 12

1.8K 301 59
                                    

Senin pagi ini Jenna dibuat bingung dengan suasana di sekolah. Semua orang menanyakan kebenaran dari hal yang bahkan tak ia ketahui.

"Jen seriusan kak varen sama jeka itu rebutan lo?"

"Eh gue gak tahu."

"Katanya mereka baku hantam itu beneran?"

"Duh gue gak tahu."

Sepanjang jalan Jenna hanya menjawab orang yang bertanya kepadanya dengan jawaban 'gue gak tahu'. Faktanya ia memang tidak tahu tentang berita yang mereka bicarakan.

Tak sedikit juga yang mencaci dirinya. Mengenal fans keduanya sangat banyak. Varen itu adalah ketua Black Wolf, sang penguasa sekolah ditambah dengan Jeka, adik kelas yang menghebohkan disaat kedatangannya.

"Dasar anak baru udah kegatelan!"

"Dari kak varen ke jeka. Besok siapa lagi?"

"Gatel banget jadi cewek."

Jenna hanya menutup telinga saat bisik hinaan mulai terdengar dari jauh. Ia menghela nafasnya, mengapa kelasnya jadi terasa sangat jauh? Satu-satunya tempat yang aman adalah kelasnya.

"Jenna!"

Ia bernafas lega saat Haira memanggilnya lalu menariknya menuju ruang kelas. Memang, kelas adalah tempat ternyaman disekolah selain perpustakaan.

"Bener gak nih berita yang lo tulis? Bukan abal-abal?"

"Bener anjir! Gue liat dengan mata kepala gue sendiri, mereka saling tinju. Lo liat aja nanti muka kak varen sama jeka. Bonyok!" Jawab Tegar dengan heboh. Enak saja berita tulisannya itu disebut berita abal-abal. Semua beritanya itu dari sumber terpercaya.

"Eh jenna udah dateng?"

"Belum git. Masih dirumah."

Jenna menjawab malas pertanyaan dari Sigit lalu menuju bangkunya. Jenna yakin mereka yang berkumpul itu sedang membicarakan tentang Varen dan Jeka.

"Ris! Ada berita apaan sih? Gue dateng ditanyain terus." Tanya Jenna kepada Carissa.

"Belum buka grup? Si sigit kemarin ngirim link berita." Jawab Carissa. Jenna menggelengkan kepalanya.

"Gue kira cuma spam doang." Kata Jenna.

Ia membuka ponselnya lalu mencari pesan yang dikirimkan oleh Sigit waktu kemarin. Ia mengernyitkan dahinya membaca judul dari berita itu. Tidak ada hubungannya dengan dirinya, tapi kenapa semua orang menanyakan kepadanya?

[Hot News] Varen dan Jeka baku hantam!!! Kenapa?

Di jumat sore, suasana berlatih ekstrakulikuler basket terasa mencekam. Dua orang bersitenggang ditengah lapangan. Sosok yang dimaksud adalah Varen, sang ketua Black Wolf dan juga Jeka, siswa kelas 10 yang terkenal dengan ketampanannya.

Dari desas-desus yang ada serta beberapa saksi mata yang melihat kejadian berlangsung, keduanya bersitenggang karena masalah perempuan. Siapa perempuan yang dimaksud? Jangan berpikir bahwa itu adalah kamu! Perempuan yang dimaksud adalah Jenna, siswi cantik yang kemarin terkena rumor bersama Varen.

Saksi mata mendengar dengan telinganya sendiri nama Jenna disebut oleh Varen dan Jeka disela adegan baku hantam mereka. Memar di mata dan pipi, serta luka dibibir menghiasi wajah keduanya. Tidak percaya? Lihat sendiri!

-Tgr

Comment are disable

Baca lainnya

+ Pulang bareng, apa hubungan Varen dan Jenna?
+ Siapa itu Jeka? Profil Jeka, siswa kelas 10 yang terlibat baku hantam dengan Varen
+ Osis dan BK akan mengusut kasus Faisal yang diduga mencuri uang danus!

Black WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang