Jaemin pulang ke rumahnya sambil senyum-senyum sendiri gitu. Gak tau ya, ngabisin waktu sama Jeno ternyata gak seburuk yang dia pikirin.
Apalagi ternyata Jeno nurut nurut aja tuh pas dia minta di turunin depan gang gara-gara takut ketauan. Gak lupa kan kalo Rowoon tuh sohibnya Jeno. Dan dia pasti tau rumahnya Rowoon yang mana. Kalo sampe Nana pulang ke sana juga, ya otomatis ketauan dong dia.
Tapi Jaemin heran tuh pas liat Rowoon yang nungguin dia di depan kamarnya sambil cemberut gitu.
"Kenapa sih hyungie.. Mukanya gitu banget.." tanya Jaemin.
"Ini gara-gara kamu ya Nana. Kakak tuh nungguin kamu tau.." bales Rowoon masih manyun. Duh kek anak kecil banget deh dia.
"Mian hyung. Nana abis jalan-jalan dulu sama Chani tadi hehe.." Jaemin gak mungkin ngaku abis jalan sama Jeno kan.
"Siapa sih Chani-. Ahh udah, gak penting.. Sini dulu deh kakak mau cerita sesuatu.."
Rowoon langsung narik tangan Jaemin biar ikut dia masuk ke kamarnya. Terus mereka duduk di tepi ranjang king sizenya Rowoon.
"Apaan sih hyungg.. Tumben banget deh ah.." protes Jaemin agak kesel.
Tapi Rowoon gak nanggepin itu. Dia malah asik senyum-senyum bayangin kejadian di loker tadi pagi.
"Tadi kakak ketemu seseorang gitu di loker dek. Manis banget orangnya sumpah. Gak tau kenapa liat dia bikin kakak jadi deg-degan. Kakak bahkan ampe gak bisa ngedip gitu liatnya.." cerita Rowoon semangat.
Jaemin senyum ngegoda. "Ciyeee.. Hyung jatuh cinta yaa.." katanya.
"Siapa siapa.. Namanya siapa hyung.." lanjutnya nanya.
Rowoon jadi murung lagi. "Itu dia masalahnya dek. Kakak gak tau siapa namanya. Belum sempet kenalan, ehh dianya keburu pergi kan.." jawabnya lesu.
"Yahh.. Kok gitu sih ah gak bener nih hyungie.." Jaemin ikutan gak like nih.
"Tapi hyung, yang namanya jodoh kan gak bakal kemana ya. Mungkin aja nanti hyung bakal ketemu dia lagi kan.." kata Jaemin nenangin.
Dia gak tega liat muka sedihnya Rowoon sih.
"Iya sih.. Moga aja di waktu deket ini kita bakal ketemu lagi.." kata Rowoon yang di anggukin semangat sama Jaemin.
Sementara itu. Jaehyun, Mark sama Haechan baru aja keluar dari EAJ Company. Mereka jalan bareng gitu ke parkiran basement.
Tiba-tiba Mark ngernyit liat seseorang yang lagi berdiri di samping mobilnya. Dia jalan ngedeket buat mastiin siapa orang itu.
"Ngapain di sini- lohh, Ryujin.." Mark kaget pas orang yang ternyata Ryujin alias mantan pacarnya itu nengok ke dia.
"Hai Mark. Aku nunggu kamu di sini.." kata Ryujin manis. Dia natep Jaehyun terus senyum.
"Hai oppa, apa kabar.." sapanya.
"Ohh hai Ryujin, udah lama ya.." bales Jaehyun agak ketus.
Ryujin natep cowo manis di samping Jaehyun penasaran.
"Ahh.. Kenalin, ini Haechan sekertaris saya.." Jaehyun ngenalin nya formal gitu sih.
Haechan nunduk ngasih salam terus senyum.
"Ahh beneran cuman sekertaris nih. Kalian cocok loh padahal.." komentar Ryujin bikin Mark yang ngerasa aneh.
"Ehem.. Sebenernya lo mau ngapain kesini.." Mark nyela bikin Ryujin natep dia lagi.
"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu.." jawab Ryujin.
"Yaudah, saya duluan kalo gitu. Ayo Chan.." ajak Jaehyun ke Haechan yang bales ngangguk terus ngikutin dia pergi ninggalin Mark sama Ryujin berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One Love (Nomin X Markchan)
FanfictionKisah cinta dua orang yang selalu saling berselisih paham bahkan sejak pertemuan pertama mereka. Akankah cinta merubah segalanya?? Warning!! This is yaoi/Boys love area.. Cast : •Lee (Na) Jaemin •Jung (Lee)Jeno •Mark Lee/Le...