~Nomin Side~
"Aku masih gak nyangka loh kak.." kata Jaemin tiba-tiba.
Ini dia baru aja masuk ke mobilnya sama Jeno. Mereka baru beres nganter Rowoon sama Chani fitting baju nikahan mereka buat nanti sih. Dan sekarang Jeno sama Jaemin mau pulang dengan Jeno yang bakal nyetir mobil si kesayangan.
Jeno ngernyit tuh denger ucapan tiba-tiba pacarnya. "Maksud kamu.." tanyanya bingung.
"Soal keadaannya Chani sekarang kak. Aku masih gak nyangka kalo mereka seberani itu.." bales Jaemin agak ketawa.
"Yahh, kenapa nggak sih sayang. Toh Rowoon nya juga serius kan mau nikahin Chani. Jadi gak masalah dong.." kata Jeno.
"Iya sih. Hhh.. Aku gak bisa bayangin gimana kagetnya Daddy sama Mommy pas denger soal ini nantinya.." Jaemin ngomongnya sambil hela napas gitu coba. Ngedrama sih dia.
Jeno senyum terus ngusak sayang rambut si cantik itu pake sebelah tangannya yang bebas.
"Palingan juga dapet ceramah kan.." katanya agak ketawa yang Jaemin bales pake anggukan sama tawa kecil juga.
"Tapi Na, ngomongin soal mereka-.."
Jaemin jadi ngernyit bingung pas natep Jeno yang tiba-tiba ngejeda ucapannya.
"Gimana kalo kita ikutin cara mereka juga hm.." lanjut Jeno sambil naik turunin alisnya ngegoda si pacar.
Jaemin nya langsung melotot lucu dong. Dia kesel banget tuh kalo Jeno udah di mode suka godain dia gini.
"Yakk.. Kak Jenoo.. Gak gitu juga ihh.." pekiknya sebel.
Jeno sih ketawa aja. Godain Nana tuh kebahagiaan tersendiri kalo bagi dia mah. Dasar Bucheennnn..
"Kenapa sih, padahal idenya bagus loh.." kata Jeno lagi.
"Ihh.. Kak Jeno mahh~.. Nana gak mauu, pokonya gak mauu~.."
Dan ya, malem itu tawa gemes Jeno sama rengekan Jaemin yang nemenin sisa perjalanan pasangan manis itu ke apartemen mereka.
###
"Jisung nanti datengnya pasti bawa kejutan deh.." kata Mark ala-ala tukang gosip gitu.
Ini mereka lagi pada ngumpul semua ya, tapi minus orang tuanya sama Jisung. Makanya lagi di gibahin gitu anaknya, mumpung orangnya belum dateng kan.
Ah iya, mereka juga lagi di acara pesta nikahannya Rowoon sama Chani gitu deh sekarang.
Yang lain pada natep Mark bingung tuh. Gak ngerti mereka mah apa maksud si bule.
"Jisung bakal dateng sama Renjun sebagai pasangannya.." jelas Mark yang langsung dapet balesan 'ohh' kompak gitu dari mereka yang dengerin minus Haechan.
Jadinya giliran Mark tuh yang jadi ngernyit. "Ko kalian gak ada yang kaget gitu sih.." tanyanya bingung.
"Hyung pikir cuman hyung aja yang ngiranya mereka berdua tuh emang ada sesuatu di belakang kita. Ehh ternyata beneran gitu ya.." bales Jaehyun.
"Setuju.. Kakak juga mikirnya cuman kebetulan aja gitu pernah liat mereka bareng. Ehh, lagi deket beneran ternyata.." timpal Taeyong.
Baby Jake nya anteng aja tuh nyimak orang tua sama uncle-uncle nya sambil di pangku Jaemin.
"Lohh, tapi ko aku gak tau sih kak. Emangnya mereka pacaran gitu.. Dari kapan.." kayaknya emang cuman Haechan deh yang gak tau soal itu diantara mereka.
"Serius kakak gak tau.. Mark hyung emang gak pernah ngasih tau.." tanya Jaemin gak habis pikir.
Haechan ngangguk. "Hm, Markeu gak ada bilang tuh.." katanya jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One Love (Nomin X Markchan)
FanficKisah cinta dua orang yang selalu saling berselisih paham bahkan sejak pertemuan pertama mereka. Akankah cinta merubah segalanya?? Warning!! This is yaoi/Boys love area.. Cast : •Lee (Na) Jaemin •Jung (Lee)Jeno •Mark Lee/Le...