~MarkChan Side~
Gak tau kenapa beberapa hari terakhir ini Haechan tuh manjaa banget sama Mark. Gak mau lepas dari suaminya walaupun cuman bentar. Kek gak mau jauh gitu deh pokonya.
Sebenernya Mark gak keberatan sih. Gimanapun juga dia mah seneng seneng aja gitu kalo istrinya lagi mode manja gitu ke dia. Tapi masalahnya, Mark jadi gak bisa ke kantor soalnya Haechan yang larang dia, katanya gak mau di tinggalin. Padahal kan Mark punya kewajiban besar tuh di kantornya. Jadi si ganteng itu agak sedikit susah ngurusin yang satu ini.
Untung ada Renjun, adik sepupu sekaligus sekertaris nya itu deh yang akhir-akhir ini jadi korban buat ngurusin kerjaannya baik itu rapat atau segala macemnya yang harusnya Mark urus. Lagian Renjun ngerti ko kenapa kakak iparnya itu berubah manja gitu akhir-akhir ini. Dasar aja si Mark nya yang gak peka-peka itu mah.
Mark juga udah tiga hari ini ngambil cuti. Bukan bener-bener cuti sih sebenernya, dia milih buat ngerjain kerjaannya di rumah aja sambil nemenin si sayang yang manjanya minta ampun itu.
"Markeuu~.."
Ohh, bayi beruang kesayangan Mark mulai ngerengek lagi tuh. Untung aja tinggal satu berkas lagi yang belum Mark periksa, jadi gapapa lah kalo harus dia tinggal bentar mah.
Mark buru-buru bangun dari kursi kerjanya terus jalan nyamperin Haechan yang masih di ambang pintu sambil ngucek-ngucek matanya lucu. Masih ngantuk dia kayaknya, soalnya pas Mark tinggal tadi istrinya itu emang udah tidur duluan sih.
"Kenapa sayang hm.." tanyanya sambil nyingkirin pelan tangan Haechan dari matanya terus gantian dia yang ngusap mata kecil itu lembut.
Haechan nyebik. "Kenapa Channie di tinggal.." tanyanya kesel.
Mark kan jadi ngekeh gemes liatnya. "Maaf ya sayang. Ada kerjaan mendadak sih tadi, jadi aku harus nyelesaiin itu dulu.." balesnya lembut.
Gak mau nyakitin si cantik yang lagi sensi itu Mark Lee mah.
Haechan nya ngangguk lucu. Biar gitu juga Haechan ngerti kesibukannya Mark. Dia juga gak tau kenapa akhir-akhir ini dia gak mau kalo jauh-jauh dari suaminya itu. Yang pasti, itu bawaan hatinya dan Haechan gak bisa nyegah itu.
"Channie maafin, tapi ada syaratnya.." katanya lucu.
"Syarat apa hm, kamu mau apalagi sayangku.." selain manja, Haechan juga jadi banyak mau sih akhir-akhir ini, makanya Mark nanya gitu sekarang. Mana sambil meluk pinggang si cantik lagi dianya.
"Mau makan sama kamu, mau kamu suapin, mau kamu pangku, terus abis itu kita makan es krim sambil nonton. Terus-.."
Cup!! Cup!! Cup!! Cup!!
Mark tuh mana tahan sih kalo kesayangannya udah se gemesin itu. Jadi dia ngasih ciuman kupu-kupu di bibir yang terus bawel plus banyak mau itu.
"Markeuu ihh~.." rengek Haechan protes yang lagi-lagi bikin Mark ketawa bahagia.
"Iya sayang iya. Anything for you.." balesnya yang terus gendong Haechan ala koala buat pergi ke dapur, ngabulin apa yang istrinya itu minta.
###
Cup!! Cup!!
Mark terus nyematin kecupan sayangnya di pucuk kepala Haechan yang lagi tidur dengan tangannya yang di jadiin bantal ama si cantik.
Ughh, gemes banget Mark tuh ama istrinya yang makin hari makin embem ini. Mana manja banget lagi, kan Mark jadi makin sayang ya.. Dasar Buchennn..
Btw, Mark juga udah nurutin semua maunya Haechan tadi. Mereka bahkan baru ke kamar lagi pas abis makan es krim sambil cuddling di ruang bioskop yang mereka punya. Duhh, kurang sweet apalagi coba Markeu Lee ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One Love (Nomin X Markchan)
FanficKisah cinta dua orang yang selalu saling berselisih paham bahkan sejak pertemuan pertama mereka. Akankah cinta merubah segalanya?? Warning!! This is yaoi/Boys love area.. Cast : •Lee (Na) Jaemin •Jung (Lee)Jeno •Mark Lee/Le...