Pulang ke rumah hari ini Haechan kaget banget liat Jisung yang ternyata lagi nunggu dia di kamarnya.
Tapi kemudian Haechan senyum tuh terus nyamperin Jisung, duduk di samping adeknya itu di tepian ranjang.
"Kenapa Sung, tumben belum tidur.." katanya nanya.
"Aku mau cerita sesuatu dulu sama kakak.." bales Jisung ngulum senyum.
Haechan ngernyit denger itu. "Apa.. Kebetulan kakak juga mau cerita sesuatu sama kamu.." balesnya.
"Aku udah janjian sama Nana kak, kita bakal pergi ke pesta dansa kampus berdua. Aku seneng banget kak, akhirnya aku punya kesempatan buat sama-sama Nana.." jelas Jisung semangat.
Deg!!
Haechan diem dong. Kalo udah gini dia harus gimana coba. Haechan lupa kalo Jisung punya perasaan sama Jaemin.
"A-ahh gitu ya.. Bagus dong.." katanya nutupin perasaan hati.
"Hum, bagus banget kan.." bales Jisung.
"Oh iya, kakak mau cerita apa.." lanjutnya nanya.
"O-ohh itu, bukan apa-apa kok. Kakak cuman mau bilang kamu dapet salam lagi dari Mama.." kata Haechan alesan.
"Udah gih istirahat, kakak juga mau bersih-bersih nih capek.." lanjutnya ngalihin.
Jisung ngangguk tuh. Dia gak curiga kok, mungkin karena lagi bahagia jadi Jisung gak ngerasain nada aneh dari suara Haechan barusan.
"Yaudah selamat istirahat kak.." Jisung nyium pipi kakaknya itu sebelum pergi ke kamarnya.
Haechan ngasih senyum manisnya yang langsung ilang pas Jisung juga pergi.
"Jisung sayang banget sama Jaemin. Gimana bisa aku bilang kalo kakaknya Jaemin itu calon suami yang Mama pilihin buat aku.." gumamnya sedih.
Haechan bingung banget sekarang. Gimanapun juga Haechan gak mau nyakitin perasaan Jisung dengan ngasih tau semuanya. Tapi di sisi lainnya, Haechan juga gak punya pilihan lain kan, selain jalanin apa yang Mamanya mau.
Jisung terus berpikir untuk apa yang bakal dia lakuin pas sama Jaemin nanti. Dia terlalu bahagia ampe lupa buat liat situasi yang lainnya.
Ampe pas beres kelas pertamanya di kampus hari ini, Jisung pergi ke taman belakang kampus terus nelpon Haechan lagi.
"Iya Sung, ada apa nelpon jam segini.." jawab Haechan yang kebetulan lagi nunggu di tempat fotocopy gitu.
"Kak, aku udah pikirin ini dari kemarin. Aku mau ngungkapin perasaan aku sama Nana di acara nanti. Aku gak mau nunggu lama lagi kak.." katanya yang tentunya bikin Haechan kaget.
"A-apa.. " katanya gak tau lagi harus gimana.
"Yaudah kak, selamat kerja ya. Maaf ganggu kakak barusan. Tapi aku gak bisa kalo gak cerita sekarang.." Jisung senyum terus nutup teleponnya gitu aja tanpa denger balesan Haechan lagi.
Haechan yang emang lagi berdiri gak bisa nahan keseimbangannya pas abis denger omongan Jisung. Dia ampir aja jatuh kalo gak ada Jaehyun yang nahan tubuhnya.
"Sayang.. Hati-hati hey, kamu kenapa ngelamun gitu sih hm.." tanya Jaehyun cemas.
"A-ahh, maaf sajangnim. Saya tidak sengaja tadi.." kata Haechan gugup.
Jaehyun senyum gemes liatnya. "Kamu kenapa Chan, sakit.." katanya terus nyentuh kening Haechan, mastiin.
"Ehh nggak kok, saya baik-baik aja.." bales Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One Love (Nomin X Markchan)
FanficKisah cinta dua orang yang selalu saling berselisih paham bahkan sejak pertemuan pertama mereka. Akankah cinta merubah segalanya?? Warning!! This is yaoi/Boys love area.. Cast : •Lee (Na) Jaemin •Jung (Lee)Jeno •Mark Lee/Le...