O².L Ch.9

396 28 0
                                    

  Jeno jalan cepet pas liat Jaemin sama dua temennya jalan bareng depan dia. Terus tiba-tiba Jeno megang tangan Jaemin gitu aja.

"Ikut gue.." katanya yang mau lanjut jalan tapi di tahan sama Jaemin.

"Mau kemana sih.." katanya protes.

"Lepasin dia sunbae.." Jisung ikut nahan.

"Diem lo. Ini gak ada hubungannya sama lo.." kata Jeno dingin.

Dia terus narik Jaemin pergi ke atap gedung kampus mereka.

"Ada apa sih kak. Ngapain lo bawa gue kesini.." tanya Jaemin bingung.

Tapi Jeno malah natep Jaemin tajam bikin cowo manis itu ngerasa makin bingung.

"Kak-.. "

"Lo keterlaluan Na.." potong Jeno.

Jaemin ngernyit dong. "Maksud kakak apa sih.." katanya gak ngerti.

Jeno ketawa sarkas. "Jangan pura-pura deh. Gue pikir lo beda Na, gue pikir lo gak bakal pernah ngecewain perasaan gue yang mulai berubah karena lo. Gue pikir gue bisa jadiin lo harapan. Tapi ternyata gue salah. Lo sama aja sama yang lain, cuman manfaatin gue. Dateng cuma karena tujuan tertentu.." katanya yang mulai kepengaruh omongan Herin sebelumnya.

Jaemin lagi-lagi ngernyit. "M-maksud kakak tuh apa sih. Gue bener-bener gak-.."

"Gue gak butuh alesan lo.." Dan lagi Jeno motong ucapannya terus jalan pergi gitu aja sebelum berenti lagi pas denger ucapan Jaemin.

"Gue benci banget sama lo pas gue tau sifat asli lo kak. Karena ternyata lo orang yang egois. Tapi gue rasa gue salah pas gue ada deket lo dan tau lo lebih jauh. Gue tau lo punya alesan buat sikap buruk  yang lo tunjukin ke orang-orang. Tapi sekarang, gue kecewa. Gue bisa liat betapa egoisnya lo.."

Jaemin langsung pergi ngelewatin Jeno abis ngomong gitu. Gak tau kenapa dia ngerasa sakit banget Jeno ngomong kek tadi ke dia. Padahal Jaemin sama sekali gak ada niat apapun buat deket sama Jeno. Kalopun iya, Jaemin cuman pengen kenal cowo itu lebih jauh, dan gak ada niat lain selain itu.

Jeno tiba-tiba aja nyesel sama apa yang barusan dia bilang. Apalagi liat air mata yang netes di pipinya Jaemin gara-gara dia.

"Arghhh.. Kenapa gue harus percaya omongan Herin tadi.." runtuknya sambil ngacak-ngacak rambutnya frustasi.

Jaemin yang udah nyampe kelasnya langsung ngusap jejak air mata di pipinya. Gimanapun juga dia gak mau orang lain tau dia nangis sekarang.

"Na, lo gapapa kan.." Jisung yang liat Jaemin dateng langsung nanya gitu.

Jaemin geleng. "Nggak, gue gapapa kok Sung.." katanya.

Tapi Jisung bisa liat kalo Jaemin abis nangis. "Jeno ngapain lo barusan, biar gue hajar dia.." katanya marah.

"Dia gak ngapa-ngapain gue kok Sung. Udahlah.." bales Jaemin.

"Udah Sung, lo nurut aja apa yang Nana bilang.." Chani nyela yang akhirnya bikin Jisung hela nafas terus ngangguk pasrah.

Jaemin nidurin kepalanya di meja. Dia masih sedih inget apa yang Jeno bilang. Jaemin gak sadar kalo Jisung bener-bener khawatir sama dia.

Sementara Chani, dia tau perasaan Jisung yang sebenernya buat Jaemin. Apalagi Jisung emang udah jujur soal itu ke dia sama Haechan. Tapi Chani rasa, Jaemin masih punya perasaan sama Jeno. Atau mungkin bahkan perasaan itu gak pernah berubah dari awal.

Beres kelas hari ini ternyata Rowoon udah nungguin Jaemin di parkiran. Tapi Jisung sengaja datengin Rowoon buat minta ijin bawa Jaemin pergi.

"Hyung, Nana boleh sama gue dulu gak hari ini.." katanya nanya.

Only One Love (Nomin X Markchan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang