Selesai nentuin menu yang mau mereka pesen, Taeyong langsung manggil waitres di sana tuh buat mesenin makanan mereka. Dia juga langsung pesen satu menu lagi buat orang yang masih belum dateng, yang Haechan pun belum tau itu siapa.
"Hyung, boleh aku aja yang gendong baby Jake gak.." tanya Haechan.
Abisan dia gemes sih ama baby ganteng itu. Mana natepin Haechan terus lagi dianya sambil senyum, kan jadi pengen gendong Haechan tuh.
"Boleh dong. Nih, bentar yaa.."
Jaehyun berdiri dulu tuh buat mindahin baby Jake ke sebrang mejanya. Tepatnya sih ke pangkuan Haechan yang langsung sigap nerima si kecil.
"Woahh.. Gak rewel ya baby nya, malah anteng aja lagi.." komentar Haechan yang terus main-main sama baby Jake sambil senyum seneng gitu.
Lagi-lagi Haechan gak sadar kalo Taeyong sama Jaehyun natepin dia sambil ngulum senyum gemes.
"Chan, udah cocok loh kamu punya baby. Kamu udah punya pacar belum sih.." tanya Taeyong tiba-tiba.
Haechan senyum kecil tuh. Dia bahkan gak balik natep sahabatnya dari dulu itu.
"Belum kak. Mungkin belum ketemu yang cocok.." katanya.
"Loh, kenapa emangnya.." tanya Taeyong lagi.
"Gak tau juga tuh. Apa belum waktunya aja mungkin ya.." bales Haechan.
Sayangnya Taeyong sama Jaehyun terlalu tau kalo alesan Haechan yang sebenernya emang bukan itu.
Yahh, kan udah di bilang dari awal juga kalo Haechan tuh masih sama. Isi hatinya bahkan masih gampang buat di tebak gitu sekarang.
"Sorry lama hyung, kak. Ada meeting dulu barusan.."
Deg!!
Tiba-tiba Haechan langsung diem pas lagi-lagi denger suara yang familiar banget buat dia. Apalagi sekarang orang itu ada di samping tempat duduknya.
"Gapapa Mark, gih duduk.." bales Taeyong nunjuk tempat di samping Haechan.
Jaehyun sih ngulum senyum aja. Apalagi liat raut mukanya Haechan.
Haechan bahkan gak bisa nahan jantungnya yang tiba-tiba deg-degan parah pas Mark duduk tepat di sebelahnya. Mana belum sadar lagi si gantengnya.
Jadi nih ya, kursinya kan kek kursi panjang gitu. Satu meja tuh kursinya dua ya hadepan gitu. Yang Haechan tempatin itu juga buat dua orang kan otomatis. Nah, Mark tuh duduknya di sebelah dia gitu pokonya.
Mark baru sadar kalo masih ada orang lain di sana pas baby Jake ngulurin tangannya sambil ngoceh gitu minta di gendong, dan itu dari pangkuan Haechan.
"Ehh.. " Mark gak mungkin gak kaget liat bidadarinya yang udah lama dia tunggu sekarang malah ada di sebelahnya.
"Haechan.. " katanya gak percaya. Ini dia gak lagi ngimpi kek sebelumnya kan ya..
"H-hai.. " Haechan senyum canggung gitu kan. Mana Taeyong sama Jaehyun malah pura-pura cuek lagi dasar.
"Maaf, ini pesanannya.."
Untungnya waitres yang dateng sambil bawain pesanan mereka nyelametin keadaan kan. Jadinya suasana yang tiba-tiba canggung itu agak kurangan lah dikit. Mereka juga langsung mulai acara makan siang barengnya setelah Mark ngambil alih baby Jake pastinya.
Tapi tiba-tiba di tengah acara mereka, baby Jake nya ngeronta gitu ke Haechan dari pangkuan Mark. Pengen biskuit lagi deh dia kayaknya. Soalnya Taeyong emang sengaja bawa biskuit bayi gitu kan buat baby Jake ngemil selama mereka makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One Love (Nomin X Markchan)
FanficKisah cinta dua orang yang selalu saling berselisih paham bahkan sejak pertemuan pertama mereka. Akankah cinta merubah segalanya?? Warning!! This is yaoi/Boys love area.. Cast : •Lee (Na) Jaemin •Jung (Lee)Jeno •Mark Lee/Le...