O².L Ch.21 (Special Markchan)

437 22 0
                                    

   3 Tahun Kemudian..

Tiga tahun udah berlalu dan pastinya banyak banget hal yang di alamin mereka semua masing-masing.

Hubungan Rowoon sama Chani baik-baik aja. Yahh, walaupun sekarang Rowoon nya sering sibuk di rumah sakit karena tugasnya sebagai seorang dokter bedah. Tapi Chani selalu bisa ngertiin dia dengan baik makanya hubungan mereka gak pernah ada masalah serius. Yaa, kecuali masalah-masalah kecil gitu sih ya. Gak mungkin kalo gak bermasalah banget mah kan.

Tentang Jisung, dia udah jadi Jisung biasanya lagi sekarang. Dan pastinya, dia udah bisa lupain perasaannya buat Jaemin.

Btw Jisung tuh calon idol loh. Dia bakalan segera debut bareng Boygroup nya gitu sama temen-temen satu agensinya. Yahh, pokonya semua udah dapetin jalan bahagia mereka masing-masing deh.

Mark udah gantiin posisi Jaehyun di E.A.J Company sebagai CEO sekarang. Soalnya Jaehyun milih ngurus perusahaan keluarga mereka yang di Kanada. Jadi sejak dia bener-bener pergi ke Kanada dulu, Jaehyun milih buat tetep tinggal di sana bareng orang tuanya sekaligus gantiin posisi Daddy Lee di kantor.

Kalo Jaemin, dia udah kerja jadi salah satu guru pembimbing gitu di satu Kindergarten International School. Jaehyun tuh yang nyaranin adeknya buat masuk sana. Soalnya Jaemin kan emang suka banget sama anak kecil tuh, gampang akrab juga ama anak-anak. Jadi ya gitu, akhirnya profesi itu yang Jaemin pilih. Udah jadi guru favorit anak-anak juga dia mah.

Btw Chani juga milih buat jadi guru loh. Tapi dia milihnya buat jadi guru musik gitu di salah satu Junior Highschool. Makanya sibuknya mereka juga beda.

Dan ya, mereka semua baik-baik aja. Dengan perasaan mereka yang juga masih sama (mungkin).

###

Hari ini, Mark lagi ada di bandara. Dia mau jemput kakaknya sih kesana. Mau liburan di Korea aja kali ini mah katanya. Dasar emang yang udah dapetin 'maunya' mah, susah banget mau pulang juga.

Btw ini Mark yang harus jemput soalnya Rowoon sama Jaemin lagi sibuk sama kerjaan mereka masing-masing katanya. Mark juga sih sebenernya, tapi Jaehyun maksa biar dia yang jemput. Jadi ya gitu, gak bisa nolak Mark nya. Apalagi Jaehyun juga bawa seseorang yang spesial di hidupnya dia kan ya sekarang.

"Kak.. " panggil Mark sambil senyum gitu ke seseorang yang dia tunggu terus baru aja nyampe di sana.

"Markeu.. Kakak kangenn.." kata orang itu yang terus meluk Mark sayang.

Mana kehalang balita yang lagi dia gendong lagi. Itu anaknya ya, lebih tepatnya putra pertamanya.

Mark sih ketawa aja sambil bales meluk orang itu bentar.

"Hallo Jae-yun.." sapanya ke si kecil yang terus malah ngulurin tangannya minta di gendong.

Mark cium pipi si kecil itu sebelum dia gendong. Mereka gak tau aja kalo adegan mereka itu udah mirip kek momen manis sepasang keluarga gitu kan.

Yahh, seenggaknya itu bagi seseorang yang juga baru nyampe dan gak sengaja liat momen kebersamaan mereka.

"Jadi, Mark sama kak Taeyong sekarang.." gumamnya sedih.

Yahh, salah paham sih dia.

Ahh iya, jadi orang yang meluk Mark itu beneran Taeyong ya. Sama Jae-yun alias Jake, putra pertamanya sama Jaehyun yang baru umur satu setengah tahun.

Yahh, banyak cerita tentang mereka selama tiga tahun ini. Apa yang belum di jelasin tentang Jaehyun di sini.

"Oh iya kak, Jaehyun hyung mana.." ampe lupa kan Mark ama kakaknya gara-gara keasikan sama baby Jake.

Only One Love (Nomin X Markchan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang