O².L Special Chapter

302 14 0
                                    

~RoChan Side~

  "Yang, nanti jadi pergi duluan ke butik sama Nana kan.." tanya Rowoon yang gak juga ngalihin tatapannya dari muka manis Chani yang lagi fokus masangin dia dasi.

"Hm.. " bales si manis ngegumam.

"Ko cuman hm sih.." kata Rowoon sebel. Mana nadanya manja gitu lagi.

Duhh, dasar gak sadar umur emang si kakak mah.

Chani ketawa pelan tuh, terus natep calon suaminya sambil nyimpen tangannya di pundak Rowoon.

"Iya jadi, kan emang udah janjian gitu. Kakak juga nanti nyusul kan. Jangan sampe nggak loh, nanti Nana ngamuk.." balesnya.

Rowoon senyum seneng kan kalo udah balik di tatap gitu.

"Iya, aku pasti nyusul ko sayang. Kan aku juga harus fitting baju buat nikahan kita nanti.." katanya sambil ngusap lembut sebelah pipi Chani.

"Kadang, aku masih suka gak nyangka bisa sejauh ini sama kamu yang.." kata Rowoon lagi.

"Aku bahagia banget udah di pertemuin sama kamu, jatuh cinta terus takdir nuntun kita ampe sejauh ini.." lanjutnya.

"Makasih buat segalanya sayang, aku bukan apa-apa kalo gak ada kamu. Jadi aku harap kamu gak akan pernah bosen buat terus stay sama aku nantinya.."

Chani senyum haru. Matanya bahkan ampe berkaca-kaca gitu natep Rowoon nya.

Mungkin Rowoon gak tau, tapi Chani lebih bersyukur udah di pertemuin sama cowo itu. Yang akhirnya bakal jadi pasangan hidup Chani bentar lagi.

"Aku juga bahagiaaa banget punya kakak. Dan ya, aku bakal selalu di samping kakak apapun yang terjadi.." balesnya.

Mereka saling senyum terus Rowoon cium kening Chani lama bikin si manis itu merem ngerasain besarnya cinta yang selalu Rowoon kasih buat dia bahkan sampe selama ini.

###

"Jadi, kapan Rowoon hyung mau nyusul kita Chan.." tanya Jaemin.

Dia sama Chani lagi di jalan mau ke butik sekarang. Jadi sesuai janji, Nana beneran jemput Chani tuh. Nemenin sohib yang bentar lagi bakal jadi kakak iparnya itu buat fitting baju pengantin.

Rowoon kan sibuk banget ya ama kerjaannya. Jadi sekarang Nana dulu tuh yang di utus buat nemenin Chani sebelum nanti hyungnya itu juga bakal nyusul mereka ke butik. Yakali cuman Chani yang fitting baju kan ya..

"Huum, nanti nyusul ko. Pas udah beres kerja katanya.." bales Chani sambil ngemil buah apel.

Gak tau deh, itu sohib manisnya Nana emang aneh banget beberapa waktu terakhir ini. Masa daritadi aja kerjaannya Chani tuh ngemil mulu. Udah berapa banyak coba itu makanan yang dia makan selama mereka jalan. Kayak bukan Chani banget deh.

Tapi Jaemin mah biarin aja sih, mungkin Chani emang mau nambah berat badan aja pikirnya mah.

Nyampe di butik, mereka langsung di sambut ramah gitu sama tante Irene. Yang punya butik tuh masih tantenya Nana juga ko, istrinya om Bogum.

"Mau nyoba sekarang apa nunggu Rowoon dulu nih kita.." tanya tante Irene ramah.

"Langsung aja deh tan gapapa, biar nanti tinggal hyung yang fitting bajunya.." bales Jaemin di anggukin setuju ama Chani yang untungnya udah berenti ngemil sekarang.

"Makin chubby kamu Chan, banyak makan ya.." tante Irene agak ketawa tuh pas ngomong gitu ke Chani.

"Bener tuh tan. Daritadi aja selama di jalan gak berenti ngemil dia tuh.." Jaemin nih yang jawab. Mana langsung dapet delikan dari Chani lagi dia.

Only One Love (Nomin X Markchan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang