O².L Ch.26

327 20 0
                                    

  (Flashback on =>)

Waktu itu pas Jaehyun nyampe di Kanada, yang pertama kali dia lakuin pastinya nemuin orang tuanya sekaligus ngejelasin alesan sebenernya kenapa perjodohan dia sama Haechan batal dan itu demi Mark. Soalnya Jaehyun emang belum sempet ngasih alesan sih pas lewat telpon dulu ngasih tau orang tuanya.

Walaupun sebenernya sekarang juga Jaehyun nggak ngejelasin lebih jauh soal hubungan Mark sama Haechan sih. Dia cuman minta persetujuan Mommy sama Daddy Lee buat ganti pasangan yang bakal di jodohin sama Haechan nya jadi Mark gitu.

Jadi sebenernya diem-diem Mommy Hyo joo tuh udah tau siapa yang adalah bener-bener calonnya Mark pas Ryujin datengin dia. Cuman pengen mastiin aja dia mah pas nelpon Mark tuh.

Next,
Berkat koneksi yang Daddy Jongsuk punya, Jaehyun berhasil nemuin Universitas tempat Jeno kuliah di sana. Dan ya, Jaehyun langsung dateng ke sana tanpa basa-basi ngadu ke orang tuanya dulu soal Jaemin.

Jaehyun malah kepikiran terus sama adek bungsunya itu makanya pengen cepet-cepet bikin ini selesai.

Waktu itu, dia minta tolong seseorang buat manggilin Jeno terus di suruh nemuin dia gitu di taman Universitas.

Dan ya, gak lama Jeno bener-bener dateng ke sana. Mereka juga gak perlu tuh pake basa-basi saling ngenalin diri dulu, soalnya Jeno emang udah kenal sama Jaehyun dari lama. Yahh, dia kenal Jaehyun sebagai kakak tertuanya Rowoon dan pastinya kakaknya Jaemin juga kalo yang dia tau sekarang.

"Jaehyun hyung.." Jeno keliatan kaget gitu pas pertamanya liat kalo ternyata Jaehyun yang minta ketemu sama dia di sana.

Jaehyun senyum. "Hai Jen.. Hyung pengen ngomong sesuatu sama kamu. Kamu ada waktu gak.." katanya to the poin.

Jeno yang kebetulan emang udah selesai kelas langsung aja setuju. Akhirnya mereka mutusin buat ngobrol di kafe gitu deh, gak terlalu jauh juga dari Universitas tadi.

"Jadi, udah enam bulan ya. Kamu apa kabar di sini.." tanya Jaehyun buka obrolan mereka.

Jeno ngangguk. "Yahh, aku baik-baik aja hyung.." balesnya yang malah keliatan sangsi gitu ama jawabannya sendiri.

"Yakin.. Kamu baik-baik aja setelah ninggalin Nana hm.." tanya Jaehyun lagi bikin Jeno langsung natep dia kaget.

"H-hyung tau.." katanya balik nanya.

"Tau apa.." Jaehyun nya pura-pura aja sih, sambil minum dulu kopi yang udah dia pesen.

"Soal aku sama Nana. Hyung tau.." tanya Jeno lagi.

"Hum, kita maksa Rowoon buat ceritain semuanya. Apa yang udah bikin Jaemin kita berubah.." jelas Jaehyun.

Jeno jadi nunduk kan, ngerasa bersalah sih dia denger itu.

"Maaf hyung.." katanya nyesel.

"Nggak gak.. Bukan itu ko tujuan hyung dateng nemuin kamu kesini.." bales Jaehyun ngerti sama Jeno yang pastinya udah salah paham sama maksud dia nemuin si ganteng itu sekarang.

Jeno nya jadi ngernyit dong. Kalo bukan itu, terus apa tujuan Jaehyun. Pikirnya.

"Hyung mau ngejelasin sesuatu sama kamu sekarang Jen.." kata Jaehyun.

"Kamu udah salah paham soal Nana selama ini. Nana jauhin kamu bukan karena dia udah jadian sama Jisung, tapi karena dia pikir Rowoon bakal larang dia buat deket sama kamu karena kamu sahabatnya.."

"Dan soal Nana sama Jisung, kamu juga salah kalo ngira mereka udah pacaran Jen. Bunga yang Jisung kasih waktu itu Nana terima sebagai tanda persahabatan, karena Nana gak bisa nerima perasaannya Jisung buat dia.." lanjut Jaehyun ngejelasin.

Only One Love (Nomin X Markchan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang