Jaehyun ngetuk pintu kamar yang Haechan tempatin. Dia mau ngajak calon istrinya itu buat makan malem bareng sekarang.
Gak lama, Haechan buka pintunya. Dia juga udah keliatan siap buat pergi sih. Soalnya Jaehyun emang sempet ngechat dia dulu tadi sebelum nyamperin ke kamarnya.
"Kamu udah siap.." tanya Jaehyun.
Haechan ngangguk pelan. "Udah hyung. Kita mau makan dimana sekarang.." katanya balik nanya.
"Di restoran deket sini aja ya. Takut kemaleman kalo jauh. Kamunya butuh istirahat kan.." bales Jaehyun.
Haechan sih senyum aja. Jaehyun emang selalu se perhatian itu kan sama dia.
Mereka nyampe di restoran terus langsung pesen makan gitu. Udah lapar banget pastinya soalnya mereka gak ada makan apa-apa dari pas nyampe tadi.
"Udah ngabarin adik-adik kamu kan.." tanya Jaehyun di tengah acara makan mereka.
"Hum, udah kok hyung. Jisung ngambek deh kayaknya.." bales Haechan manyun.
Jaehyun ketawa pelan. "Baru di tinggal bentar aja udah ngambek ya dia. Manja banget pasti sama kamu.." katanya.
"Ya gitu deh hyung. Jisung kan deketnya sama aku dari kecil juga. Malahan gak kek gini kalo sama Mama Papa. Gak tau kenapa dia beda kalo sama aku.." bales Haechan.
"Bagus tuh. Kamu punya aura keibuan gitu mungkin Chan.."
Uhukk!!
Langsung keselek kan Haechan nya denger Jaehyun ngomong gitu.
"Ehh.. Pelan-pelan dong sayang.." Jaehyun buru-buru ngasih Haechan minum tuh.
Dasar Jaehyun emang. Haechan kan kek gitu juga gara-gara dia ya.
Hari ini gak tau kenapa Jaemin ngerasa aneh di kampus. Jisung keliatan beda gitu ke dia gak tau kenapa. Dan lagi Jaemin gak liat Jeno dari pagi bikin dia mendadak ngerasa cemas sama cowo itu.
Jaemin mutusin buat pergi ke atap selesai kelas pertama. Dia mau nyari Jeno di sana. Tapi nihil, gak ada siapapun di atap. Udah berulang kali juga Jaemin nelpon Jeno, tapi cowo itu sama sekali gak ngangkat telponnya.
"Lo kemana sih kakk.." gumam Jaemin sambil duduk di anak tangga. Dia capek tuh bolak-balik nyari Jeno.
Tiba-tiba hpnya bunyi tuh. Ada notif chat dari Jeno.
From : 'Kak Jeno'
'Bisa gak, ngobatin gue. Di loker.. '
Isi pesan chat yang bikin Jaemin panik terus langsung lari pergi ke ruang loker.
Nyampe sana, Jaemin liat Jeno yang lagi duduk sambil nunduk gitu dengan tangan yang berdarah. Kayaknya udah lama juga, soalnya banyak banget darah yang netes di lantai.
"Kak Jeno.." Jaemin langsung lari nyamperin Jeno.
"Kakak kenapa sih kok bisa gini tangannya. Kita ke ruang kesehatan ayo.."
Jaemin langsung narik Jeno buat berdiri. Si ganteng juga pasrah aja di bawa Jaemin pergi ke ruang kesehatan.
Jaemin gak banyak nanya pas bantu ngobatin sama ngebalut luka di tangan Jeno. Liat muka sedih cowo itu aja udah jelasin segalanya ke dia.
Iya, Jaemin yang ngobatin. Soalnya dokter jaganya lagi gak ada, gak tau kemana. Untung aja Jaemin bisa kalo ngobatin luka gitu kan.
"Mereka dateng Na. Mereka bilang rumah mereka yang aku tempatin bakal mereka jual. Mereka gak peduli aku mau ikut siapa, atau gak ikut mereka sama sekali. Dan ya, aku emang gak bakal ikut siapapun. Mereka bukan siapa-siapa aku kan Na. Aku gak punya siapapun dari awal.." Jeno nangis pas ngomong gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One Love (Nomin X Markchan)
Fiksi PenggemarKisah cinta dua orang yang selalu saling berselisih paham bahkan sejak pertemuan pertama mereka. Akankah cinta merubah segalanya?? Warning!! This is yaoi/Boys love area.. Cast : •Lee (Na) Jaemin •Jung (Lee)Jeno •Mark Lee/Le...