~JiRen Side~
"Gara-gara kak Mark nih gue jadi harus gantiin dia pergi buat rapat outdoor. Mana ama perusahaan Wong lagi. Ihh, kalo gue gak yakin Channie lagi ngandung. Ogah banget deh gue dateng.." dumel Renjun.
Cowo manis itu gak berenti ngedumel tuh sejak keluar dari kantor. Renjun lupa kali kalo dia lagi gak sendiri.
Soobin, asisten yang bakal nemenin dia rapat cuman ketawa pelan tuh liat atasannya ngomel daritadi. Renjun mah kalo ngomel jatuhnya malah lucu bukannya bikin kesel.
"Udahh, jangan ngomel mulu kak. Udah nyampe nih kita.." kata Soobin yang terus bikin Renjun diem.
Temenan sih mereka mah, jadi udah gak saling canggung gitu. Orang sama-sama uke kan ya.
"Gue masih rapih kan bin.." Renjun nanya gitu sambil benerin jas yang dia pake gitu.
"Hm, rapih banget. Udah yuk, kliennya udah nunggu di dalem.." bales Soobin.
Dia ketawa pelan aja liat Renjun muter bola matanya dulu sebelum turun dari mobil terus masuk ke restoran tempat ketemuan ama klien mereka.
"Selamat datang tuan Renjun.." sekertaris kliennya langsung ngebungkuk gitu ngasih salam yang juga Renjun sama Soobin bales sama.
Yah, walaupun muka cantik Renjun mulai keliatan dingin tuh. Apalagi pas liat cowo jangkung yang udah duduk nunggu dia sambil senyum-senyum gitu. Mana natepin Renjun nya gitu banget lagi. Dasar gila, batin si cantik.
"Selamat datang Renjun sayang. Mau pesen apa hm, biar aku pesenin dulu ya.." kata Lucas, si cowo tadi pake nada cerianya.
Renjun diem-diem ngedengus tuh. Walaupun terpaksa dia tetep ngasih senyumnya gitu.
"Gak usah hyung, kita langsung ke topik rapat aja. Saya buru-buru soalnya, masih ada urusan lain.." balesnya seramah mungkin.
Lucas senyum. "Jangan buru-buru gitu dong sayang. Udah lama loh kita gak ketemu, gak kangen emangnya.." goda nya bikin Renjun pengen muntah saat itu juga.
Jangankan Renjun sih, Soobin aja udah diem-diem ngegidik gitu.
'Pantesan Renjun gak mau, modelan gini..' batinnya ngeri.
Jangan lupain sekertaris nya Lucas tuh si Sungchan yang juga mesem, ngerasa malu ama kelakuan bosnya.
"Ehem.. Kita mulai aja rapatnya.." kata Renjun ngalihin. Dia ogah sih ngelayanin Lucas lebih jauh.
Si cowo tiba-tiba ketawa pelan. "Huang Renjun.. Kamu tetep semanis itu ya, gemesin banget sih.." katanya yang terus nyubit pipi Renjun gemes.
Renjun yang kaget jadi diem kan. Dia bahkan gak sadar kalo ada yang liat kejadian itu terus salah paham sama dia.
"Mau main-main ya kak.." kata orang itu yang udah ngepalin tangannya marah terus pergi tanpa liat kejadian selanjutnya pas Renjun nepis tangan Lucas.
"Kita rapat atau nggak sama sekali dan saya pergi dari sini.." tegas Renjun yang akhirnya bikin Lucas pasrah langsung ke topik rapat mereka.
###
Ini udah malem banget tapi Renjun baru aja keluar dari kantornya, mau pulang sih katanya.
Barusan juga dia sempet nelpon Mark dulu sih, ngabarin buat rapat besok yang gak bisa di wakilin sama Renjun. Dan kakak sepupunya itu bilang bakal nyusahin buat dateng. Yaudah, Renjun bisa hela napas lega deh akhirnya.
Tapi ya gitu, Renjun ngerasa heran sih sama Mark. Kenapa kakak sepupunya itu bisa tau soal hubungan dia sama Jisung yang selama ini dia sembunyiin coba. Kenapa bisa kakaknya itu tau, terus sejak kapan Mark tau juga Renjun gak ngerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One Love (Nomin X Markchan)
Fiksi PenggemarKisah cinta dua orang yang selalu saling berselisih paham bahkan sejak pertemuan pertama mereka. Akankah cinta merubah segalanya?? Warning!! This is yaoi/Boys love area.. Cast : •Lee (Na) Jaemin •Jung (Lee)Jeno •Mark Lee/Le...