O².L Ch.12

380 25 0
                                    

  Haechan baru aja nyampe ke rumahnya. Tapi tiba-tiba dia dapet telpon dari Mark yang lagi mabuk. Haechan yang ngerasa cemas langsung pergi ke tempat Mark saat itu juga.

Nyampe di sana, Haechan liat Mark yang udah bener-bener mabuk ampe gak bisa bangun. Haechan udah niat tuh mau bawa Mark pulang ke rumahnya. Tapi Mark nahan dia.

"Jangan bawa gue pulang Chan please hik, gue gak mau hyung liat gue kek gini.." kata Mark yang setengah gak sadar.

Haechan yang gak tau lagi harus gimana terpaksa bawa Mark pulang ke rumahnya pake mobil cowo itu. Untung aja tadi Haechan ke sananya naik taksi kan.

Nyampe di rumah, Haechan bawa Mark ke kamarnya terus biarin cowo itu tidur di ranjangnya terus dia selimutin gitu.

"Kamu apa-apaan sih Mark. Kalo Jaehyun hyung tau, dia pasti kecewa sama kamu.." gumam Haechan sambil natep Mark yang udah lelap.

Abis itu, Haechan pergi ninggalin Mark buat mandi sama ganti baju sekalian. Dia kan gak sempet bersih-bersih sebelum jemput Mark tadi.

Tanpa Haechan sadarin, sebenernya Jaehyun sama Rowoon juga Jaemin yang baru aja pulang sibuk nyari Mark yang gak mereka tau pergi kemana.

Jisung sama Chani juga udah pulang sebenernya. Tapi Haechan juga gak ngasih tau mereka kalo Mark ada di sana. Lagian Chani sama Jisung keliatan capek banget terus langsung istirahat ke kamar mereka.

Haechan mutusin buat tidur di sofa kamarnya aja. Dia juga gak mungkin gangguin Mark yang udah lelap di ranjangnya.

Pas tengah malemnya, gak tau udah sadar beneran atau nggak. Mark tiba-tiba aja kebangun, dia ngernyit heran pas natep ke sekelilingnya. Mark heran kenapa dia bisa ada di tempat yang bukan kamarnya.

Tatapannya berenti pas liat Haechan yang tidur di sofa. Dan Mark inget kalo semalem dia mabuk terus malah nelpon calon kakak iparnya itu buat jemput dia. Gak tau kenapa juga Mark lakuin itu semalem.

Ngerasa kasian liat Haechan yang keliatan kedinginan gitu, Mark bangun terus nyamperin ke tempat Haechan. Dia jongkok gitu di samping sofa, natepin muka tidur Haechan yang keliatan manis banget itu.

Mark senyum. "Kenapa gue baru sadar kalo lo emang semanis ini Chan. Sekarang gue gak tau, pantes atau nggak gue rasain ini buat lo.." katanya pelan.

Gak tau Haechan nya yang terlalu peka atau gimana. Tapi si manis itu buka mata pas abis Mark ngomong. Dia kek melotot lucu gitu liat muka ganteng Mark yang deket banget sama dia.

Mark yang kaget reflek nyentuh bibir Haechan biar gak jerit kan. Mereka jadi tatap-tatapan di posisi itu. Terus gak tau siapa yang mulai, tiba-tiba aja bibir mereka udah saling tautan gitu. Haechan yang awalnya kaget juga malah ngira kalo ini cuman mimpi. Karena dia pikir seorang Mark di kenyataan gak mungkin lakuin ini ke dia.

Mereka lanjut ciuman bahkan Mark udah gendong badan Haechan buat pindah ke ranjang. Untunglah pas dia lepasin ciumannya, Haechan ternyata udah tidur lagi. Pasti si manis itu ngira kalo apa yang mereka lakuin bener-bener cuma mimpi.

Mark sih senyum aja. Gak tau ya, tapi dia gak nyesel lakuin itu padahal dia tau Haechan itu calon istri kakaknya. Tapi Mark pikir gak ada yang salah sama apa yang dia rasain buat Haechan sekarang. Hanya mungkin waktunya aja yang gak tepat.

Paginya, Mark bangun lebih dulu. Dia liat Haechan yang tidur di pelukannya. Mungkin tanpa sadar si manis itu meluk dia semalem karena mereka cuman tidur sebelahan aja sebelum dia tidur. Tapi sekarang posisi mereka udah berubah.

Mark pura-pura tidur lagi tuh pas liat Haechan ngerjapin matanya. Si manis itu mulai bangun. Dan Haechan bener-bener kaget pas sadar posisi dia sama Mark sekarang. Haechan buru-buru bangun terus pergi ke kamar mandi sebelum Mark bangun-pikirnya. Dia bahkan gak mikirin gimana bisa dia pindah padahal jelas-jelas dia tidur di sofa semalem.

Only One Love (Nomin X Markchan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang