Akhirnya Rowoon mau tuh di suruh nemenin Chani dulu sama Jaemin. Tapi mereka malah diem-dieman aja selama Jaemin gak ada.
Ampe pas Jaemin udah balik tuh mau buka pintu. Dia gak jadi lakuin pas denger Rowoon yang mulai buka suara.
"Umm.. Kita belum kenalan kan.." katanya bikin Chani natep dia bingung.
"Kak Rowoon ngomong apa sih.." bales Chani.
Giliran Rowoon dong yang natep cowo manis di samping dia itu bingung.
"Lohh, emang ada yang salah ya.." katanya gak ngerti.
Chani senyum. "Kita kan udah kenal dari lama kak. Aku Chani, Kang Chanhee. Temen Jaemin dari kecil.." katanya ngingetin.
"Chan- hahh, jadi kamu Chanhee.." tanya Rowoon gak percaya.
Chani sih ngangguk aja. Sebenernya dia agak kecewa juga Rowoon gak inget sama dia. Ampe tiba-tiba Jaemin buka pintu kamarnya tuh bikin dua orang itu natep dia barengan.
"Hayoo.. Lagi pada ngomongin apa.." tanyanya pura-pura.
"Uhh, kepo deh kamu. Udah ya, kakak tinggal. Selamat belajar kalian berdua.." bales Rowoon yang terus pergi dari sana.
"Thanks hyung udah nemenin temen Nana.." kata Jaemin yang cuman di bales anggukan sama Rowoon.
Jaemin natep Chani yang keliatan agak kecewa gitu. Tapi dia gak mau nanya-nanya dulu. Biar aja mereka yang ngomong duluan ama Jaemin.
Setelah ngabisin cukup banyak waktu buat ngerjain tugas kelompok mereka, akhirnya tugasnya beres dan Chani pamit pulang. Jaemin nganterin temennya itu ampe ke gerbang soalnya katanya Chani udah di jemput sopirnya di sana.
Pas Jaemin udah balik ke kamarnya, Rowoon nemuin dia di sana.
"Eiyyy, ada apa nih. Mukanya cerah banget perasaan.." tanya Jaemin setengah ngegoda.
"Kakak mau tanya dong Na.." kata Rowoon to the poin.
Jaemin yang lagi beresin bukunya ngernyit terus mutusin buat nyamperin kakaknya yang duduk di atas ranjang.
"Ada apa sih hyung.." katanya nanya.
"Na, jadi yang barusan itu Chanhee ya.." Rowoon balik nanya.
Jaemin ngangguk. "Hum.. Masa hyung lupa sih sama Chani.." katanya.
"Bukan gitu Nana sayang. Tapi sebenernya umm.. Chanhee itu.. Orangnya.." kata Rowoon gugup.
Jaemin ngernyit. "Orang apa sih maksudnya. Hyung yang jelas dong ah.." katanya yang malah bingung sendiri.
"Iyaa.. Si manis yang kakak temuin di loker itu dia dek, Chanhee.." jelas Rowoon pelan.
"Hahhh.. Hyungie serius. Oh my god.." pekik Jaemin.
Jaemin seriusan kaget sih. Apalagi pas Rowoon nganggukin pertanyaannya. Duhh, kok bisa dunia sesempit itu ya. Jaemin tiba-tiba ketawa.
"Oke oke hyung. Apa yang salah sama itu hum. Justru itu bagus kan, Nana bakal bantu hyungie deketin Chani. Gimana.." kata Jaemin masih sambil ketawa kecil.
"Kamu serius dek. Mau banget kalo gitu.." kata Rowoon semangat. Duh, calon bucin.
"Iyaa.. Udah tenang aja oke.."
Jaemin jadi punya banyak rencana buat dua orang itu. Lagian Chani kan juga suka ya sama kakaknya itu dari dulu. Pasti mulus deh jalannya hehe..
Besoknya pas Jaemin ketemu sama Chani, dia gak bisa nahan tawanya yang keluar gitu aja bikin Jisung yang gak ngerti apa-apa jadi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One Love (Nomin X Markchan)
FanficKisah cinta dua orang yang selalu saling berselisih paham bahkan sejak pertemuan pertama mereka. Akankah cinta merubah segalanya?? Warning!! This is yaoi/Boys love area.. Cast : •Lee (Na) Jaemin •Jung (Lee)Jeno •Mark Lee/Le...