Rachel's side
Seperti apa yang dibilang Azam kemarin, hari ini gue nemenin dia rekaman demo song yang bakalan dikirim sama kakaknya ke agensi.
Sebenernya nemenin Azam rekaman itu adalah hal antara ngebosenin sama enggak. Bosennya tuh cuma disuruh duduk doang nggak diajak ngobrol karena Azam bakalan sibuk sama kakaknya di studio.
Dan senengnya itu ketika liat Azam yang lagi serius, disitu kegantengan Azam meningkat berkali-kali lipat daripada pas ngomelin gue waktu ceroboh pas jalan kaki.
"Cel, yuk keluar!" Ajakan Azam seketika bikin lamunan singkat gue tentang kegantengan dia buyar.
Dengan agak linglung gue mengangguk dan berdiri menyamakan langkah kaki gue sama Azam. "Udah selesai?" Tanya gue.
Azam menggeleng pelan. "Belum, gue pengen istirahat dulu bentar." Jawabnya, gue tau dia bohong karena tadi gue sempet liat dia yang juga liat gue pas gue lagi nguap, karena jujur gue ngantuk banget dan nggak ada hal yang bisa gue mainin disana.
Kita berdua jalan barengan ke minimarket deket studio kakaknya Azam. Azam pergi ke rak minuman dingin sedangkan gue ke rak camilan. Tanpa pikir panjang gue langsung memilih beberapa camilan kesukaan gue, nanti biar Azam yang bayarin.
Kata dia kalo mau apa-apa jangan sungkan bilang sama dia, terus dilanjutin gini sama dia. "Buat apa gue capek-capek kerja nyari duwit kalo nggak lo habisin?" Yaudah kalo keluar sama Azam gue jajannya dibayarin sama Azam, diluar itu enggak lah. Yakali gue minta Azam terus, mau ditaruh mana muka gue?
"Udah itu aja?" Tanyanya pas udah nyamperin gue. Gue ngangguk sebagai jawaban.
Terus dia gandeng gue kek gandeng bocil menuju kasir. Emang pacaran sama Azam itu siap-siap mengiri sama cara pacaran orang lain. Dia tuh another level banget tapi sialnya gue sayang sama dia huhu...
Selesai bayar dan keluar dari minimarket, gue sama Azam duduk di salah satu bangku taman deket minimarket. Angin sepoi-sepoi bikin rambut Azam menyibak keatas, ganteng banget sih, nggak sia-sia beneran gue nerima dia jadi pacar gue.
"Ngapa liat-liat?" Sinisnya. Ini nih kalo orang nggak tau perjalanan gimana gue sama dia pacaran pasti bakalan ngira gue yang ngejar-ngejar Azam. Padahal bukan, cuma Azam aja yang sok cuek kalo di tempat umum.
"Lo ganteng banget. Sering-sering dandan kek gini ya beb?" Goda gue.
Azam mendengus, dia suka kek sebel gitu kalo dipuji ganteng sama gue. Tapi jujur sih dia make celana training item sama kaos item itu damage-nya nggak main-main.
"Entar gue digondol orang lo nangis." Ejeknya langsung bikin gue cemberut. Tapi dalam hati nyumpahin Azam kek gini, "emang bisa lo berpaling dari gue? Gue tinggal boker di wc sekolah aja heboh banget kek nyari orang ilang di pantai."
Selanjutnya gue sama Azam diem-dieman. Gue sibuk sama jajan gue sedangkan Azam sibuk buka botol minumnya. Gue liatin tuh dia lagi minum sampek akhirnya di kepala gue terlintas konten toktok yang bilang kalo rapper itu good kisser dan kebetulan Azam tuh rapper.
Dari caranya minumnya gue inget banget kalo nih bocah minumnya persis banget kek Mark Lee sama Sunwoo The Boyz. Tapi ya buat apa good kisser kalo nggak pernah nyobain langsung? Eh astagfirullah Cel otak lo...
"Nggak usah aneh-aneh lo!" Kata Azam seolah tau apa yang ada di dalam pikiran gue. Seketika mulut gue langsung membola.
"L-lo tau barusan gue mikirin apa?" Tanya gue memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] A S M A R A L O K A
Fanfiction[Completed] 15+ 📌 Kim Sunwoo Alternate Universe Azam si another level boyfriend bersama kisah cintanya dengan Rachel╰(*'︶'*)╯♡ Pub: 210721