"Mau kemana dulu? Angkringan abah? Mekdi? Cafe om Jeje? Atau hatiku mazzz?" Tanya Rachel dengan segala kecentilan najisunnya. Ceritanya di sore hari yang cerah di parkiran bandara itu duo sejoli yang selalu di mabuk asmara dipertemukan kembali setelah sekitar empat hari nggak ketemu.
Azam diem aja sibuk menikmati aroma sampo menyan sesajen yang menyeruak dari helaian rambut buntut kesayangannya.
"Zam? Lo masih hidup apa udah mati sih?" Tanyanya lagi. Soalnya Azam sepuluh detik berlalu masih diem aja tanpa suara di pundaknya Rachel.
Azam lantas mendengus. Niat hati pengen melepas rindu malah ditanyain mulu. Kek soal un aja pacarnya ini. "Hm, mekdi aja." Jawab Azam lemes banget kek orang kena tipes.
Rachel mengangguk lalu melangkahkan kakinya meninggalkan Azam menuju mobil berwarna putih yang terparkir tidak jauh dari titik mereka berdua berdiri. "Kalo gitu gue aja ya yang nyetir? Lo kan capek abis perjalanan jauh."
"Gue aja. Lo temenin gue nyetir." Sahut Azam dengan cepat sembari ngintilin langkah Rachel.
Sontak Rachel menghentikan langkahnya. "Lah? Lo nggak percaya gue bisa nyetirin lo?"
"Nggak gitu Cel, gu—
"Lo keliatan capek banget, mending gue aja yang nyetir." Potong Rachel dengan cepat. Bayangin aja ngambang di udara selama 7 jam belum lagi translatenya, eh transitnya. Pasti bakalan capek banget kan? Ini Azam nggak naik jet btw, kalo naik jet sih nggak bakalan selama itu.
Azam menggeleng pelan, senyum tipisnya terbit di wajah tamvan paripurnanya. Rachel yang mental tempe langsung meleyot di tempat. "Capeknya udah ilang pas udah ketemu lo. Apalagi kalo dapet jatah ppoppo pasti gue langsung seger." Halah modus gembelehe.
Bogeman mentah langsung melayang di lengan Azam. Siapa lagi pelakunya kalo bukan Rachel yang abis ngebogem langsung geyal-geyolin pantatnya kayak bocil centil caper sama cogan. "Yaudah ayok!"
"Ayok kemana?" Tanya Azam sok bego padahal tadi udah ngode-ngode.
Rachel jadinya gemes sendiri sama pacarnya yang dowernya sebelas dua belas sama Kara. "Tadi katanya mau ppoppo, masa disini?"
Lantas pasangan yang selalu dimabuk asmara kapanpun dimanapun dalam keadaan apapun itu melangkah sambil gandengan tangan kayak orang mau nyebrang menuju mobil mini cooper berwarna putih disana.
Pintu mobil bagian belakang kebuka, dengan senyum manis yang masih terpasang di bibir masing-masing keduanya kemudian masuk dan...*sensor*
Sesuai sama omongan lakik yang biasanya cuma bisa di skrinsut doang, Azam dengan sedikit berat hati pindah ke kursi kemudi dan melajukan mobilnya menuju mall terdekat dari bandara.
Rachel juga sama, maunya tadi dia tetep di belakang biar bisa goleran tapi dia seketika sadar kalo dia di belakang bakalan kospley kayak majikan sama sopirnya. Jadinya ya gitu dia duduk manis di samping Azam sambil noel-noel pipi yang sedikit menggembul akibat Azam doyan ngemil pas malem.
Di luar sana keadaan langit udah mulai gelap, adzan magrib juga udah berkumandang dari masjid di daerah yang mereka lewati sore hari itu. Azam segera membelokkan setirnya ke kiri guna untuk menunaikan sholat magrib disana.
"Sholat dulu, tadi lo abis maksiat!" Ucapnya sembari membuka pengait sabuk pengaman di mobilnya Rachel.
Rachel menggeleng lemah. "Lagi enggak, kamu aja. Sekalian nitip do'a buat masa depan yah?"
Azam ngangguk paham, udah biasa kalo Rachel nggak bisa sholat selalu nitip do'a. Kalo inget ya disampein kalo enggak yaudah biar do'a sendiri nanti hehe. "Yaudah kalo gitu, gue masuk lo disini aja jangan kemana-mana. Magrib banyak demit lewat entar lo diculik."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] A S M A R A L O K A
Fanfiction[Completed] 15+ 📌 Kim Sunwoo Alternate Universe Azam si another level boyfriend bersama kisah cintanya dengan Rachel╰(*'︶'*)╯♡ Pub: 210721