Mengungkapkan hubungan pertama kali pada publik memang hal memalukan, tapi jika kamu nyaman dan percaya hubungan itu kokoh kenapa tidak?
🐑🐑🐑
Hari ini ada hari dimana Karina memulai hari dengan status baru.
Yaitu sebagai pacar Yandra. Semenjak momen itu senyum nya tak pernah luntur dari bibir nya.
Status mulu kaya ibu ibu pesbuk.
"Selamat pagi Karinaaaaaaa..." Ujar seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah pacarnya.
"E-eh Yan-dra, kok pagi pagi disini?" Tanya Karina.
"Jemput dong. Masa pacar ga dijemput" ujar Yandra.
Karina? Hahaha sudah seperti ini.
Ahli kubur mana ahli kubur.
"Y-yauda ayo" ujar Karina sambil memakai helmnya dan menaiki motor Yandra.
"Rin, itu tangan nya gamau peluk gue gituh?" Tanya Yandra.
"H-AH gimana gimana?" Ujar Karina kaget.
Ya gimana ga kaget Yandra yang awalnya dingin kaya es cube tiba tiba begini. Kan my heart jinjja shock
"Gini nih" ujar Yandra sambil mengambil tangan Karina dan menggerakannya ke perut nya.
Awwww iriririririi-author
Di jalan Yandra banyak bertanya tentang yah seperti pada pacaran umumnya
"Rin uda sarapan?"
"Rin kemarin tidur nya nyenyak?"
"Rin ntar belajar apa?"Padahal kan satu kelas😭.
Dan pernyataan yang paling jinjja shock adalah
"Rin ntar ketemu mama yuk"Ya Karina langsung keringat dingin dan pelukan di Yandra makin erat. Aw aw aw.
Saat di gerbang sekolah, Karina seperti biasa menyapa pak Jaja. Tetapi ia hanya bisa menyapa sekedar karena motor Yandra melaju cukup cepat.
"Ayo!" Ajak Yandra sambil mengambil tangan Karina. My heart jinjja shock pt 3.
Saat koridor sekolah, semua mata tertuju pada Yandra dan Karina yang awalnya saling ga suka tapi sekarang sudah main gandeng gandengan aja. Bikin iri author.
Eh siswa.
Sampai di kelas ia sudah mendapat tatapan curiga tak terkecuali tim sukses yang sudah tau tentang ini.
IYALAH KAN MEREKA YANG COMBLANGIN.
"AAA KIW JEN JEN KASI LAGU DIKIT JEN. EH KAYANG SINI, NYANYI DULU ATUH. DUET GITU" ajak Candra yang semangat 45.
Walau ia tak menjadi pendamping Karina, tetapi ia tetap ikut bahagia.
Kan prinsip Candra "mencintai tak harus memiliki dan arti mencintai adalah melihat ia bahagia sudah cukup"
KAMU SEDANG MEMBACA
Susah Lupa | Yangyang Karina [Lengkap]
Krótkie Opowiadania"Jangan pernah mengatakan maaf itu dosa hanya karena kamu terlambat mengatakannya" - Karina Lestari "Gue cowo munafik. Gue lebih percaya yang belum tentu ada dibanding lo yang nyata di depan gue" - Yanandra Aditama "Gue lakuin hanya karena kurang pe...