Curhat dong mama

35 3 3
                                    

Halooo test test

Hai guys disini bukan lanjutan dari cerita Karina Yandra kok. Disini aku mau berterimakasih dan kasih pesan dan kesan aku selama menulis.

Kenapa sih aku buat cerita ini?

Jadi aku buat cerita ini karena aku ingin mencurahkan isi pikiran aku dan aku ingin mengasah seberapa sih aku bisa buat alur dan kata kata yang sempurna di mata dunia. Aku punya ambisi buat cerita ini untuk lebih banyak dikenal orang dan bisa berkembang walaupun cerita nya itu hanya sekedar percintaan dua orang dan jika pembaca teliti pembaca bisa ambil beberapa pembelajaran disini menurut pendapat masing-masing. Dan aku juga buat cerita ini karena jumlah cerita Karina dan Yangyang itu masih sangat sedikit.

Pernah nyerah dan ada keinginan buat berhenti ditengah tengah ga?

Pernah. Jujur aku masih orang awam untuk buat cerita. Kata kata yang aku buat kadang itu masih agak membingungkan. Aku pribadi juga kadang sedih karena aku ga ada apa apa nya dibanding orang lain. Aku suka insecure pada saat baca karya orang yang bagus banget. Tapi aku berusaha singkirin rasa insecure itu dan buat karya dari pikiran aku sendiri. Kadang aku juga rada sedih kenapa readers/pembaca nya sedikit. Aku suka kepikiran kayak

"Apa karya aku jelek ya?"
"Seburuk itu kah?"
"Apa hapus semua aja ya?"

Dan lainnya. Tetapi satu hari aku lagi melamun dan berpikir bahwa semua orang yang sukses dengan karya nya pasti juga pernah ngalamin ini. Ga semua kerjaan itu instan. Semua perlu proses baik panjang maupun pendek. Ga ada orang sukses tanpa usaha.

Seketika aku langsung semangat lagi buat lanjutin cerita ini. Aku menepis semua hujatan dan semua pikiran buruk. Aku pernah kok dapat hate komen dari lingkungan aku mereka bilang "apa sih buat gituan? Ngabisin waktu aja" dan semacamnya.

Gapapa gagal. Kita bisa usaha lagi kok semua pasti ada jalan keluarnya. Nyerah boleh tapi kita ingat lagi apa tujuan kita.

Aku bukannya merasa jadi orang paling tangguh ya, tapi aku disini mau share pengalaman aja dan bukan bermaksud untuk menjadi yang paling tangguh di dunia.

Kalo misalnya pembaca ada pengalaman senang sedih susah sini curhat sama aku. Kita saling tukar cerita biar kalian merasa lega dan jangan banyak pikiran.

Segitu aja yaaa.... Terim kasih sudah mau mampir di cerita aku. Aku sangat berterima kasih banyak banyak pada kalian.

See you in the next story. Bye bye🙌👋🏻👋🏻

Susah Lupa | Yangyang Karina [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang