13. Orang baru

29 9 0
                                    

Itu dia. Perempuan yang membawa sejuta kisah masa lalu kelam kelabu kembali muncul di hadapan ku. Perempuan yang mempunyai banyak sekali rahasia masa lalu. Ini baru awal dari semua.

🐑🐑🐑

Sudah seminggu Yandra dan Karina mengganti status nya, dan pagi ini seperti biasa pasangan itu berjalan di koridor dengan santai.

Mereka tak perlu seperti hari hari sebelumnya yang jalan mengendap ngendap karena Karina masih malu untuk mengungkapkan kalau ia berpacaran dengan Yandra.

Sampai nya dikelas sudah riuh dengan gosip panas maupun teman lain yang pushrank.

"Woy rin rin lo tau ga, katanya ada murid baru lohh" ujar Gisel heboh.

"Terus kenapa?" Tanya Karina.

Sebab saat ada murid pindahan lain itu biasanya biasa aja dan ga seheboh ini.

"Yeuu masalahnya nih ya katanya tuh murid baru nya ini masuk top 3 cewe cantik waktu di sekolah Internasional nya, beuh gue tau nih pasti dia bakal jadi top 1 kalo disini" ujar Gisel makin heboh.

"Ohh" ujar Karina tak tertarik.

Karena buat apa cantik tapi kalo misalnya otak nya tak berbobot?

"Hih kok lo cuma ohh doang si" tanya Gisel heran.

"Ya oh doang gitu. Emang kalo ada murid baru gue harus teriak teriak pake toa terus guling guling di halaman sekolah terus salto di depan ruang guru?" Ujar Karina.

"Ya ga gitu juga Karin... Ahh tau ah susah ngomong sama lo. Mending lo samperin Yandra. Pacaran sepuasnya" ujar Gisel kesal

"Loh? Kok lo jadi ngambek sih? Aciee lo iri ya sama gue ya karna gue sama Yandra sekelas bisa pacaran terus, tapi lo gabisa karena terhalang tembok alias ga sekelas" ledek Karina

"Gue ga iri bye mau ke kelasnya Satria aja" ujar Gisel.

Setelah Gisel pergi Karina tertawa puas melihat temannya kesal. Lagian ada ada aja murid baru kok digosipin bukan disambut. Suka Heran.

🐑🐑🐑

Bel telah berbunyi pertanda upacara bendera.

Setelah upacara bendera dilanjutkan dengan pembelajaran pertama.

"Selamat pagi" salam Pak Anton

"Pagi pak" ujar siswa serentak

"Sebelum pembelajaran dimulai saya ingin mengenalkan salah satu siswa baru" ujar pak Anton sambil memerintahkan siswa baru itu masuk

Saat siswa baru tersebut masuk ke dalam kelas, ada sesuatu yang janggal di perasaan Karina.

Yap dia kenal dengan murid baru itu.

"Halo nama saya Maharani Yiren Diningrat, saya pindahan dari International School" ujar Yiren ramah

"Baik, Yiren silahkan duduk di kursi baris 2 nomer 4" ujar pak Anton.

"Baik pak" ujar Yiren tersenyum manis.

"Baik pelajaran dimulai saya akan menerangkan materi ini" ujar pak Anton memulai pelajaran.

Dia balik?-batin Karina khawatir.

🐑🐑🐑

Istirahat pun tiba, Yandra dan Karina sedang berjalan menuju roma.

Maaf, kantin maksudnya.

Tetapi di tengah jalan menuju kantin Karina ditahan oleh seseorang.

"Misi, boleh ikutan ke kantin?" Tanya Yiren.

"Oh iya a-yo" ujar Karina gugup.

Saat berjalan Karina merasa risih dengan adanya Yiren.

Jadi gini nih ya, tadi pas Karina bilang boleh tuh Yiren langsung ngambil posisi ditengah tengah Karina sama Yandra. Terus nih ya Yiren tuh megang tangan Yandra kaya erattttt banget sambil sok sksd, katanya sih temen lama Yandra.

Apa ga cemburu itu Karina? Ya tau sih temen lama, TAPI BISA GA SIH GAUSA MAIN AMBIL POSISI DI TENGAH TENGAH. HIH GEMES PENGEN HIH

Sampai dikantin tiga orang ini menjadi perhatian banyak orang.

Ya gimana ga jadi perhatian coba. Kan Yandra dan Karina tuh pacaran kaya uda ngasi undangan nikah. Sampe satu sekolah tau.

Terus tiba tiba ada Yiren di tengah tengah. Kaya keliatan banget gituloh PEREBUT PACAR ORANG.

Kok author malah kaya gibahin Yiren sie- author. Oke lanjut

"Wah kok semua liat gue ya? Apa karna gue cantik ya?" Ujar Yiren percaya diri

Pede banget sih, kaki pesepak bola mana? Pengen gue sepak nih kuda poni- batin Karina kesal.

Dan berakhir Karina mengalah dan menuju meja teman teman nya.

"Heh kok lo ga misahin ajg, lo tuh pacarnya jadi berhak misahin mereka" protes Gisel.

"Males gue berurusan sama orang gajelas munculnya dari mana" ujar Karina lesu.

"Bener sih kata lo, percuma cantik kalo otak nya tak berbobot" ujar Soraya menyetujui omongan Karina.

"Yauda gausa diladenin, panggil aja Yandra kesini biar ga jadi desas desus orang orang" ujar Ryujin dan mendapat anggukan dari Karina.

"Yandra, kesini" ujar Karina agak sedikit berteriak.

Yandra yang tengah dipanggil pun menoleh dan segera menuju meja Karina. Tetapi ditahan oleh Yiren

"Ndra ngapain sih kamu pacaran sama orang gajelas gitu. Aku pernah denger kalo keluarga nya dia ga pernah harmonis" ujar Yiren panas panasin Yandra.

"Lo gatau apa mending diem, kita uda ga ada hubungan apa apa jadi minggir deh lo" ujar Yandra mulai risih.






"liat aja lo, semua bakal rusak dan  hancurnya sehancurnya. Gue ga akan biarin lo bahagia! Cuma satu kata buat lo! Benci!" - ?

🐑🐑🐑


Maharani Yiren Diningrat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maharani Yiren Diningrat

🐑🐑🐑

Halo?

Konflik dan tokoh nya uda keliatan banget ya?🙂

Hadeh susah banget bikin biar tersembunyi. Lelah bujank

Oiya streaming terus hello future nyaaa, hehe maaf terlambat

Telat update🙂🙂

Stay safe bestie

Vote coment nya kakak
👇

Susah Lupa | Yangyang Karina [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang