part 11

638 36 0
                                    

Lumajang, 2 Juli 2021.

Pas cerita kehidupan yang dulu jadi kangen banget sama keluarga ku yang asli, pasti mereka udah bahagia, aku engga akan bisa ngelupain mereka karena dulu keluarga adalah alasan utama aku buat kerja biar bisa ngeringanno beban mereka, tapi sekarang aku udah engga bisa ada di samping mereka, rindu rasanya becanda bareng mereka dan ngusilin Adek kalo disini kan engga ada yang bisa di usil-in.

Huhu..semoga kalian bahagia tanpa aku, disini aku juga selalu doain kalian agar bisa hidup bahagia meskipun tanpa aku di samping kalian.

Ibu, bapak, Adek, aku sayang kalian engga ada yang begitu berarti selain kalian tapi disini juga ada yang gantiin posisi kalian tapi engga akan bisa gantiin posisi kalian di hati aku.

Terimakasih selama ini sudah menjadi keluarga yang baik buat aku, putri bahagia bisa jadi bagian dari kalian.

Dianaprovof.

BryanProvOn.

Gue udah Sampek di rumah dan langsung mandi, habis itu gue langsung turun ke bawah buat makan.

"Udah Sampek aja kamu yan, kok mama engga liat kamu pulang?" Ucap mama.

"Emang tadi mama dimana?" Tanyaku dengan sesekali mengunyah makanan.

"Di kebun belakang lagi metik sayuran soalnya" balas mama dengan santai.

"Ya gimana mau tau anaknya pulang kan mama di belakang" balasku dengan menghela nafas.

"Hehe..iya juga ya, yaudah kamu lanjut makan aja mama mau ke belakang lagi sama bibi".

"Iya ma".

Habis makan gue pun langsung ke kamar dan nge-game tentunya karena tadi pas makan tiba-tiba Angga ngajak Mabar jadi hayoo aja lah.

Ternyata nge-game bisa ngabisin waktu lebih dari 2 jam, mata aja udah panas banget, jadi gue langsung aja keluar dari acara game gue ini dan beranjak buat tidur, badan pegel kelamaan duduk dan mata panas banget jadi butuh istirahat bentar.

1jam atau bahkan lebih karena pas gue bangun ternyata langit udah gelap banget jadi gue langsung buka hape buat liat jam, ternyata udah jam 18.00.

"Mandi dulu aja kali ya".

Setelah mandi gue pun nge-cek apa ada pr dari sekolah karena semales apapaun gue sekolah kalau ada pr gue pasti tetep kerjain karena kasian orang tua udah biayain mahal-mahal malah anaknya engga tau diri.

Habis ngerjain pr gue pun iseng buka apk Whats*** dan nyari kontak-nya Diana.

Kepikiran banget buat chat dia, karena sekarang udah jarang banget dia chat gue kayak dulu.

Gue sempet buat telvon dia aja, alasannya karena gue engga terlalu suka ngetik dan buang-buang tenaga jadi lebih baik gue langsung telvon aja.

Berdering...

"Hallo?" Sapa Diana dari sebrang sana.

Aduh..ini mau ngomong apaan, tangan gue juga gatel banget tiba-tiba nelvon dia.

"Hallo, siapa ya kalo mau minta pulsa jangan ke gue deh, ke bapak gue aja sana, atau mau gue kasih nomer telponnya, eh..jangan deh entar lu jadi pelakor lagi" cerocos diana dengan.

Kalo tau gini mana bisa jawab, diana-nya aja nyerocos banget, syukur sayang.

"Heh..lu siapa si, kalo cuma iseng Jan telpon gue deh" ucapnya yang mulai agak kesal.

Transmigrasi Putri Diana (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang