SALAH PAHAM

1.9K 229 10
                                    

Di kantor polisi.

Polisi sudah menangkap pelaku yang menyerang sekolah tadi, yaitu Sungjae.

Disana sudah ada Sungjae, Lisa dan geng nya. Lisa dan Sungjae duduk bersebelahan menghadap polisi.

"Sekarang jelaskan kenapa anda menyerang sekolah tadi? Dan apakah benar semalam anda tawuran?"tanya polisi kepada Sungjae.

"Benar pak semalam saya tawuran. Dan untuk masalah penyerangan tadi, saya ingin membalas dendam kepada salah satu murid yang ada disekolah itu."ucap Sungjae.

"Apakah murid yang kamu maksud adalah Lisa?"tanya polisi.

"Saya emang benci sama dia, dan semalem sebelum tawuran saya juga balapan sama dia, tapi saya balas dendam bukan sama dia pak."ucap Sungjae.
(Fyi : dia=Lisa yaakk.)

"Lantas anda balas dendam kepada siapa?"tanya polisi.

"Mark."

"Hahh!!"

"Whatt!!"

Lisa dan geng nya kaget mendengar penuturan Sungjae.

"Ya, saya ingin membalas dendam kepada Mark."ucap Sungjae.

"Tuh kan pak, saya sama temen-temen saya tidak tahu apa-apa soal penyerangan sekolah tadi."ucap Lisa.

"Ya tetap saja, kalian melakukan kesalahan yaitu balapan liar."ucap polisi.

"Ah elahhh bapak, saya kan mau beli kebab yang tadi bapak rekomendasiin."

"Ah sudah-sudah, kalo kalian mau cepat bebas ya hubungi orang tua kalian cepat."

"Yasudah, anda saya tahan sementara waktu sampai ada keterangan lebih lanjut dari Mark."ucap polisi kepada Sungjae.

"Dan kalian semua tunggu disini, tidak ada yang boleh pulang sampai orang tua kalian datang."lanjut polisi kepada Lisa dan geng nya.


Di mobil Bunda Suryeon.

"Jennie kok mau sih sama Lisa?"tanya Bunda sembari mengendarai mobilnya.

"Gatau bun hehe, tiba-tiba aja hati Jennie milihnya Lisa."jawab Jennie.

"Lisa kan bandel banget tuh."

"Iya bun bener banget, setiap ada yang deketin Jennie pasti endingnya orang itu digebukin Lisa sama geng nya."

"Hahaha si bandel emang."

"Iya bun bener haha."

"Jennie mau tauga, Lisa pernah pesen banyaakk banget pizza terus dibagiin ke tetangga, terusan tetangga kira Lisa bangiin nya gratis, eh ternyata si tetangga nya dimintain uang sama Lisa buat bayar itu pizza."

"Hahh, terusan gimana itu bun tetangganya?"

"Ya bunda datengin aja satu persatu kerumah nya, terusan minta maaf deh atas kelakuan si bandel."

"Hahaha bunda pasti marah banget yaa?"

"Nahh masalahnya itu. Lisa pinter banget nyogok nya Jen, jadinya bunda gak bisa marah lama sama dia. Nah kemarin aja nih pas abis balapan liar, bunda kesel banget sekesel keselnya sama dia."

"Kenapa emangnya Bun?"

"Dia pulang tengah malem banget, tapi gak bawa motornya. Ya bundaa kesel banget lahh, kok pulang-pulang motor nya gak ada..terusan dia bilang dengan santai nya MOTOR NYA RUSAK BUN PAS JATOH BALAPAN, bunda marah dong yaa ke Lisa, ehhh gak lama dia bilang mau ngasih tas Dior..jago banget kan Jen nyogok nya."

MY FAMILY'MY ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang