BOSEN BK MULU

985 173 43
                                    

Di kelas IPA 2..

"Lo gapapa kan?"tanya Irene.

"Gue takut, gue takutttt banget Reneee.."Jennie mulai menangis lagi.

Irene dengan cepat memeluk Jennie, "Sttt udah udah, gue tau Lo pasti kaget banget dengan kejadian barusan, lo tenang aja ya, ada kita kita disini."ucap Irene.

"Iyaa Lo tenang aja, kita kita bakalan jagain Lo kok."lanjut Joy.

"Sorry banget ya Jen, gue gak sadar ada yang gituin Lo, padahal gue sebelah Lo, gue minta maaf.."lanjut Rose.

"Bukan salah Lo kok Chaeng, gue nya aja yang bego gak peka banget sama sekitar.."ucap Jennie disela tangisannya.

"Sttt udah udah, Lo berdua gak salah kok. Udah ya? Lagian udah kejadian juga. Kita jadiin pelajaran aja buat kedepannya."ucap Irene.

"Nah bener kata Irene."lanjut Joy.

"Gue nyeseeelll bangettt, gak peka sama sekitar..."Jennie semakin menangis.

"Sttt udah yaa gapapa, semuanya bakalan baik-baik aja kok."ucap Irene.

"Iyaa Lo tenang aja, gue yakin Lisa udah delete video nya."lanjut Rose.

"Gue nyeseeelll!!!"Jennie terus saja menangis.

Irene mengelus-elus punggung Jennie, "Nangis aja gapapa, biar Lo bisa lebih plong."

"Gue udah telpon mami Lo kok, bentar lagi mami Lo nyampe."ucap Joy.

Dan benar saja, mami Krystal datang dengan wajah cemasnya.

Dan benar saja, mami Krystal datang dengan wajah cemasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mami Ital langsung berlari masuk kedalam kelas Jennie.

"Eh tuh mami Lo."ucap Joy.

Jennie langsung saja berlari menghampiri mami, kemudian memeluknya.

Mami Ital membalas pelukan Jennie dengan erat.

Jennie menangis dipelukan mami. Dengan sayang, mami mengelus-elus punggung anaknya supaya bisa lebih tenang.

"Its okay gurl.."ucap mami.

Jennie masih saja menangis.

"Everything will be okay, nangisnya udah yaa.."

Mami Ital melepaskan pelukannya, "Kita sekarang pulang ya? Mami udah izin kok ke wali kelas kamu."

"Engga, aku mau liat Lisa mii.."

"Lisa bakalan baik-baik aja, percaya deh."

Jennie melihat kearah sahabat-sahabat nya.

Mereka seakan peka dengan hanya melihat tatapan Jennie.

Irene tersenyum, "Tenang aja."

Joy dan Rose juga menganggukkan kepalanya.

"Kalian makasiii yaa.."ucap Jennie.

MY FAMILY'MY ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang