NGAJAK RIBUT

1.1K 202 47
                                    

Setelah dari kantin, Lisa berjalan menuju ruang osis untuk memberikan susu kotak dan roti yang ia beli tadi kepada Jennie. Lisa tau, setiap hari Senin pasti Jennie tidak sempat sarapan karena buru-buru.

Saat akan masuk ke ruang osis, Lisa berpapasan dengan Daniel dipintu ruang osis.

Daniel sengaja menghalangi jalan Lisa saat akan masuk ke dalam.

Lisa tidak menggubris Daniel, dan mencoba masuk ke sisi kiri Daniel. Tapi lagi-lagi Daniel menghalangi nya.

Lisa mencoba untuk menahan emosi nya, karena sungguh ia sedang tidak ingin ribut.

Lalu Lisa mencoba masuk ke sisi kanan Daniel. Lagi, lagi, dan lagi Daniel menghalangi nya.

"Minggir!"ucap Lisa dengan nada biasa.

"Ngapain Lo kesini hah?!"ketus Daniel.

"Serah gua lah!"jawab Lisa.

"Selain anggota OSIS dilarang masuk!"

"Bodo! Emang ni ruangan punya nenek moyang Lo? Minggir!"ucap Lisa sembari nyelonong masuk.

"Heh!"
Saat Lisa akan masuk ke dalam, Daniel mendorong bahu Lisa sampai Lisa sedikit terhuyung ke belakang.

Murid-murid dan anggota OSIS yang ada di sekitar ruangan osis pun kaget saat melihat Daniel mendorong Lisa.

"Lo ngapa si? Gajelas ajg."ucap Lisa sebisa mungkin menahan emosi nya.

"Lo tuh yang gak--"

"Heh! Heh! Gausah nunjuk-nunjuk tuh your hand."potong kai, di ikuti geng Lisa yang baru datang menghampiri Daniel dan Lisa.

"Gak usah ikut campur deh Lo ajg!"ucap Daniel kepada Kai.

"Heh tuh sungut mau gua lakban?!"ucap Kai.

"Tau anjir, ketos macam tayii dasar!"lanjut Sehun.

Setelah mendengar keributan di depan ruang osis ini, Jennie dan Rose keluar untuk melihat keributan yang terjadi.

"Heh ada apa sih ini?"tegur Rose.

"Ketos Lo tuh ciii."ucap Kai.

"Ada apa si Niel?"tanya rose.

Daniel tidak menjawab dan langsung saja pergi.

"Lahh.."ucap rose.

"Nih."ucap Lisa memberikan roti dan susu kotak nya kepada Jennie.

"Makasih yaa.."ucap Jennie tersenyum.

"Heh heh kalian kenapa masih pada disini sih, sana baris upacara udah mau mulai."ucap rose kepada geng Lisa.

"Lahhh ho'oh ngapain ngeliatin si Lalis ngebucin yak?! Gaskeun gais."ucap Sehun.

"Heh heh lapangan nya disono babi."Bobby menarik Sehun yang akan pergi ke arah kantin.

"Iya nyet gua lupa."ucap Sehun.

"Bilang ae mo bolos kan lu?"itu Seulgi yang ngomong.

"Kagak anjir gi."

"Hahaha, yodah ayo ah."ucap seulgi.

Mereka semua pergi menuju lapangan untuk melakukan upacara bendera. Kecuali Lisa, ia masih berdiri dengan Jennie.

"Heh kok masih disini?"tanya Jennie.

"Makan dulu itu roti."ucap Lisa.

"Iya nan--"

"Sekarang!"potong Lisa.

"Aku kan harus bantuin petugas upacara dulu."

"Anggota OSIS lagian banyak, kenapa harus kamu?"

MY FAMILY'MY ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang