Jam menunjukkan pukul 07:12 ..
Cuaca pagi ini lumayan cerah dihiasi suasana alam yang indah beserta embun pagi yang membuat dingin nya begitu menyentuh kulit.
Setelah acara puncak semalam, semua siswa lantas berkemas karena hari ini adalah hari terakhir acara perkemahan ini.
Lisa CS sudah selesai berkemas kemudian mereka mengobrol diparkiran mobil sembari menunggu Jennie CS selesai berkemas.
"Eh minta rokok dong jing.."ucap Kai.
"Hilihhhh modal jancok!"jawab Sehun.
"Iye iyeee tar pulang dari sini gua beli, pelit amat lu!"
"Halah bacot doang, beli kagak."
"Yaudah mana bagi satu.."
"Gaada jing, gak liat nih gua pake pods."
Pletak!
"Ngomong dari tadi kagak usah banyak cingcong."ucap Kai sembari menjitak kepala Sehun."Anjj pala gua.."ringis Sehun sembari mengusap-usap kepalanya.
"Hahahaha.."tawa Seulgi dan Wendy.
"Nih, ribet banget lo berdua."ucap Lisa sembari menyodorkan rokoknya kepada Kai.
"Hahaha nahhhh gitu dong daritadi, gua minta satu ye Li.."ucap Kai mengambil satu batang rokok yang Lisa sodorkan tadi.
"Bawa nih."
"Terus Lo?"
"Ada."
"nahhhhh gini nih jadi human, baik dan rajin menabung, thanks ye."oceh Kai.
Lisa mengangguk.
"Liliiiii..."teriak Jennie.
Lisa berbalik kemudian tersenyum saat melihat sang pacar yang tengah tersenyum sembari melambaikan tangan padanya.
Lisa mematikan dan menginjak rokoknya, karena Jennie tengah berjalan akan menghampirinya.
(Hug)
Jennie memeluk Lisa.Lisa pun tersenyum dengan senang hati membalas pelukan dari sang kekasihnya itu.
"Capek yaa???"tanya Lisa.
"Hmmm.."jawab Jennie.
Lisa semakin mempererat pelukannya sembari menepuk-nepuk pelan punggung sang kekasihnya itu.
Sementara itu..
"Ekhem ekhem!!!"ucap Wendy.
"Krik krik krik.."lanjut Jisoo.
"Cangcimen cangcimen.."lanjut Kai.
"Air putih nya kackkkk.."Lanjut Sehun.
Lisa melepaskan pelukannya, "Duh banyak nyamuk disini yanggg.."ucap Lisa meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY'MY ADVENTURE
CasualeALL ABOUT KELUARGA POKONYA AH!! EH ENGGA DENG, RANDOM AJA LAH YAAA BIAR GAK BORING. GAS DONG LANGSUNG AJA BACA!!! 🎖️#1 lalalisamanoban 🎖️#1 lisablackpink (220721) 🎖️#5 blackpink 🎖️#1 lalalisa (131121) 🎖️#6 lisamanoban (211121) 🎖️#4 bp (061222)